Tanggapi Aksi 'Ngambek' Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag Tegas: Saya Akan Tangani!

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 11:42 WIB
Cristiano Ronaldo terlihat meninggalkan timnya saat laga MU vs Tottenham Hotspur belum selesai. (Twitter @FabrizioRomano)
Cristiano Ronaldo terlihat meninggalkan timnya saat laga MU vs Tottenham Hotspur belum selesai. (Twitter @FabrizioRomano)

MANCHESTER, suarmerdeka.com - Cristiano Ronaldo 'Ngambek' dan tinggalkan timnya saat menang 2-0 atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo terlihat memasuki lorong Old Trafford sebelum peluit panjang pertandingan Manchester United kontra Tottenham Hotspur berakhir.

Aksi 'Ngambek' Cristiano Ronaldo itu disinyalir karena tidak kunjung dimainkan Erik ten Hag saat timnya menaklukkan The Lilywhites.

Baca Juga: Waspada Gagal Ginjal Misterius! Ini Cara Pilih Obat Batuk Anak Paling Aman, Anti Ribet Kok

Melihat sikap sang mega bintang asal Portugal menampilkan sikap indisipliner membuat Erik ten Hag berang.

Bahkan, Erik ten Hag bakal memberikan sanksi pada Cristiano Ronaldo karena tindakan yang tidak menghargai Manchester United.

"Saya akan menanganinya besok, bukan hari ini" Kata Erik ten Hag dikutip dari Twitter pakar transfer Fabrizio Romano @FabrizioRomano, Kamis 20 Oktober 2022.

Baca Juga: Bikin Cantik Hewan Kesayangan dengan Aksesori, Sebaiknya Konsultasi dengan Ahlinya

Erik ten Hag memang tidak ingin langsung menegur sikap indisipliner dari Cristiano Ronaldo karena ingin merayakan kemenangan timnya dari Tottenham Hotspur.

"Kami sekarang akan merayakan kemenangan ini," ucap pelatih berkepala plontos itu.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X