Tottenham vs Everton, 16 Oktober 2022 di Liga Inggris : Prediksi Skor, Head To Head dan Formasi

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 15:45 WIB
Tottenham vs Everton, 16 Oktober 2022 di Liga Inggris : Prediksi Skor, Head To Head dan Formasi (Uefa)
Tottenham vs Everton, 16 Oktober 2022 di Liga Inggris : Prediksi Skor, Head To Head dan Formasi (Uefa)

INGGRIS, suaramerdeka.com - Tottenham Hotspur akan menyambut Everton di Tottenham Hotspur stadium pada hari Sabtu 16 Oktober 2022 dengan peluang untuk mencatat kemenangan beruntun.

Kemenangan 1:0 atas Brighton di pekan lalu jelas mengurangi tekanan dalam tim setelah mereka dihancurkan Arsenal di pekan sebelumnya.

Everton di sisi lain telah membuat perubahan yang cukup baik untuk naik ke papan tengah namun di laga terakhir mereka harus menyerah di tangan setan merah dengan skor tipis 2:1.

Baca Juga: Jangan Takut Kendor, No Bra Ternyata Manfaat Bikin Payudara Sehat dan Seksi, Kok Bisa? Simak Ini Yuk!

Kick Off laga kali ini akan dimulai pukul 23.30 Wib, lalu siapakah yang akan keluar dengan 3 poin dalam laga kali ini?

Saat ini Spurs ada di urutan ketiga klasemen sementara dengan torehan 20 poin, sedangkan Everton ada di urutan kedua belas dengan torehan 10 poin.

Data head to head kedua tim telah bertemu sebanyak 60 kali, Spurs sukses mencatat 28 kemenangan sedangkan Everton hanya mencatat 9 kemenangan dan 23 kali sisanya berakhir seri.

Baca Juga: Mahfud MD: Kami Temukan Fakta Korban yang Jatuh Lebih Mengerikan dari yang Beredar di Televisi Maupun Medsos

Untuk data analisa dalam 5 pertandingan terakhirnya Spurs sukses mencatat 3 kemenangan, 1 hasil seri dan 1 kekalahan. Sedangkan Everton sedikit lebih buruk dengan dua kemenangan 2 hasil seri dan 1 kali menderita kekalahan.

Untuk prediksi line up kedua kesebelasan, Spurs diperkirakan akan memakai formasi 3-4-3 namun pemain yang bisa banyak posisi Dejan Kulusevski masih diragukan sedangkan Emerson Royal dipastikan absen dalam laga kali ini.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X