Kylian Mbappe Diisukan Ingin Tinggalkan PSG, Manajemen Pilih Jual ke Liverpool daripada Real Madrid

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 10:48 WIB
Kylian Mbappe melakukan selebrasi saat PSG menjamu Benfica di laga lanjutan Grup H Liga Champions 2022/2023. (Twitter/PSG)
Kylian Mbappe melakukan selebrasi saat PSG menjamu Benfica di laga lanjutan Grup H Liga Champions 2022/2023. (Twitter/PSG)

PARIS, suaramerdeka.com - Kylian Mbappe sedang hangat dalam perbincangan usai dilaporkan tak lagi bahagia di Paris Saint-Germain (PSG).

Bahkan, hubungan Kylian Mbappe dengan manajemen PSG sudah memburuk sehingga dia ingin hengkang pada Januari 2023 mendatang.

Dikutip dari Marca, Kylian Mbappe ngotot ingin cabut dari Parc Des Princes pada musim panas 2022 kemarin.

Baca Juga: TC Timnas Indonesia U-20 di Turki: Cahya Supriadi Absen, Shin Tae-yong Panggil Kiper Borneo FC

Salah satu klub yang dilaporkan dekat dengan Kylian Mbappe adalah Real Madrid, di mana dia dirumorkan sudah mencapai kesepakatan pribadi.

Menariknya, PSG memilih tidak menjual Kylian Mbappe ke PSG, dan menawarkannya ke Liverpool.

Kylian Mbappe sendiri nyaris merapat ke Liverpool pada tahun 2017, karena sempat terjadi pembicaraan antara dirinya dan tim berjuluk The Reds.

Baca Juga: Korban Tragedi Kanjuruhan Bertambah 1 Suporter Perempuan Aremania, Kini Total Menjadi132 Orang Meninggal Dunia

Namun sayangnya Kylian Mbappe yang kala itu masih berkostum AS Monaco, sudah terlebih dahulu membuat keputusan dengan PSG.

Diakui manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dirinya memang mengagumi Kylian Mbappe.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X