Di Ambang Gabung Manchester United, Ini Ucapan Perpisahan Varane untuk Real Madrid

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 06:26 WIB
Raphael Varane. (Instagram @raphaelvarane)
Raphael Varane. (Instagram @raphaelvarane)

MADRID, suaramedeka.com – Raphael Varane mengirim salam perpisahan kepada Real Madrid, setelah tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United.

"Hari-hari terakhir ini diisi oleh banyak sekali emosi, perasaan yang sekarang ingin kubagi dengan kalian semua. Setelah 10 tahun yang luar biasa dan menakjubkan di Real Madrid, klub yang akan selalu ada dalam hatiku, tiba hari untuk mengucapkan selamat tinggal," tulis Varane di akun instagramnya @raphaelvarane.

Setelah bermain 10 tahun di Santiago Bernabeu, Varane akan hengkang setelah tercapai kesepakatan antara Real Madrid dan Manchester United untuk transfernya.

Mengemas 360 penampilan, bek Prancis 28 tahun itu menyumbang 18 gol, serta memenangi 18 trofi, di antaranya tiga La Liga dan empat Liga Champions.

Baca Juga: Arsenal Resmi Boyong Ben White, Mikel Arteta: Sangat Sempurna untuk Kami

"Sejak aku tiba di 2011, bersama-sama kami telah melebihi seluruh ekspektasi dan mencapai banyak hal yang tidak pernah kuimpikan. Aku ingin berterima kasih kepada semua pelatih dan orang-orang yang bekerja atau pernah bekerja di klub untuk segala hal yang pernah mereka lakukan untukku."

Varane mendapatkan reputasi sebagai salah satu bek tengah terbaik dunia saat ini bersama Madrid.

Eks bek RC Lens itu kemudian mengirim salam perpisahan kepada Real Madrid dan penggemarnya lewat Instagramnya.

Baca Juga: European Super League: UEFA Kalah di Pengadilan dari Juventus, Real Madrid dan Barcelona

"Terima kasih pada seluruh Madridistas yang selalu memberiku banyak kasih sayang dan dengan tuntutan besar mereka, mereka mendorongku untuk memberikan yang terbaik dan berjuang untuk setiap kesuksesan," sambung dia dikutip M.E.N.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Real Madrid Vs Valencia: Los Blancos Menang Telak 4-1

Minggu, 9 Januari 2022 | 05:29 WIB
X