Viral!! Ini Statemen Dadang yang Tuai Kontroversi, Hambat Misi Perdamaian Aremania dan Bonek

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 13:03 WIB
Andie Peci (Kiri) perwakilan Bonek dan Dadang dari Aremania saat di acara Mata Najwa (sumber: Tangkapan Layar YouTube Mata Najwa)
Andie Peci (Kiri) perwakilan Bonek dan Dadang dari Aremania saat di acara Mata Najwa (sumber: Tangkapan Layar YouTube Mata Najwa)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Statemen Dadang di acara Mata Najwa menuai kontroversi di kalangan Aremania. Bahkan pernyataan tersebut berpotensi menghambat misi perdamaian Aremania dan Bonek.

Di acara Mata Najwa, Dadang yang mengatasnamakan Aremania turut mengomentari Statemen Andie Peci dari Bonek yang ingin bergabung dalam gerakan bersama usut tuntas tragedi Kanjuruhan.

"Untuk usut tuntas (tragedi Kanjuruhan) mohon maaf, kami sudah bergerak. Bukan kepada bonek saja, tapi seluruh suporter di Indonesia, cukup doakan kami saja," ucap Dadang di lansir suaramerdeka.com dari kanal YouTube Mata Najwa, Jumat 7 Oktober 2022.

Baca Juga: 5 Cara Bertengkar Sehat, Tanpa Perlu Selingkuh Apalagi KDRT, Reza Arap Rizky Billar Boleh Banget Baca

Menurut Dadang, tim Independen bentukan Aremania sudah berjalan dan akan mengungkap fakta yang sebenarnya dalam tragedi Kanjuruhan.

Nantinya tim Independen Arema ini akan berjalan beriringan dengan Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) bentukan pemerintah.

"Kita fokus untuk tragedi ini aja. Fokus untuk usut tuntas. Doakan kami Aremania kepada seluruh suporter di Indonesia," pintanya.

Baca Juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Bakal Diperiksa Jumat Siang, Polisi Buka Opsi Restorative Justice

Lebih lanjut, Dadang menyampaikan bahwa ia mempersilakan Bonek datang ke Malang asalkan tidak disaat Arema melawan Persebaya.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kalau pertandingannya tidak melawan Persebaya kami persilahkan. Tapi inikan pertandingannya melawan Persebaya," ucap Dadang

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X