Akhiri Permusuhan, Manajemen Persebaya dan Bonek Klaim Jalin Komunikasi dengan Arema

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:40 WIB
Ribuan Bonek saat aksi solidaritas atas tragedi Kanjuruhan di Tugu Pahlawan Surabaya pada beberapa waktu lalu  (Instagram Official Persebaya)
Ribuan Bonek saat aksi solidaritas atas tragedi Kanjuruhan di Tugu Pahlawan Surabaya pada beberapa waktu lalu (Instagram Official Persebaya)

MALANG, suaramerdeka.com - Manajemen Persebaya Surabaya dan Bonek Mania mengklaim telah menjalin komunikasi dengan Presiden klub Arema FC dan Aremania untuk mengakhiri segala permusuhan.

Manajemen Persebaya, bersama seluruh barisan, pelatih, pemain, staf dan Bonek menyampaikan duka cita terhadap seluruh korban dan keluarga atas tragedi di Kanjuruhan.

Azrul Ananda sebagai perwakilan keluarga pemegang saham Persebaya mengaku telah berkomunikasi langsung dengan Gilang Widya Pramana Presiden Klub Arema FC.

Baca Juga: Baca Asmara Zodiak Hari Ini 6 Oktober 2022 Libra, Scorpio, Sagitarius: Cinta Stagnan, Awas Perselingkuhan

"Kami telah berkomunikasi langsung dengan Presiden Klub Arema Gilang Widya Pramana, untuk membahas hubungan kedua pihak ke depan," tulis akun Instagram official Persebaya, Rabu 5 Oktober 2022.

Dalam unggahan tersebut juga dijelaskan bahwa Bonek suporter fanatik Persebaya Surabaya juga telah berhubungan dengan Aremania suporter setia Arema FC.

"Nawaitu-nya sama, untuk mengakhiri segala permusuhan, dan mengawali serta membina hubungan yang lebih baik ke depannya," ucapnya.

Baca Juga: Kalahkan Uni Emirat Arab, Bima Sakti Sebut Fokus Menjadi Kunci Timnas Indonesia

Dari komunikasi tersebut, Aremania dan Bonek telah sepakat untuk mengadakan pertemuan untuk upaya perdamaian dua suporter tersebut.

Selain itu, Manajemen Persebaya dan Arema juga akan melakukan pertemuan untuk membahas niatan baik itu lalu mewujudkannya dalam program-program dan kegiatan yang konkret.

"Semoga segala niat dan tujuan baik dari kedua pihak ini bisa dipahami dan didukung oleh sebanyak mungkin teman-teman," ujarnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X