Hasil Liga Champions: Juventus Menang 3-1 Atas Maccabi Haifa

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 04:47 WIB
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic melepaskan sepakan di tengah kawalan pemain Maccabi Haifa. (Matteo Gribaudii/Image Sport)
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic melepaskan sepakan di tengah kawalan pemain Maccabi Haifa. (Matteo Gribaudii/Image Sport)

TURIN, suaramerdeka.com - Juventus menang 3-1 atas Maccabi Haifa pada matchday ketiga Grup H Liga Champions, Kamis 6 Oktober 2022 dini hari.

Bermain di Allianz Stadium, Adrien Rabiot mencetak dua gol bagi Juventus ditambah satu gol dari Dusan Vlahovic, di mana Maccabi Haifa hanya memblas melalui Dean David.

Menjamu Maccabi Haifa, Juventus sudah mengancam pada menit kedua melalui sepakan Dusan Vlahovic, yang masih melebar tipis di sisi gawang.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Real Madrid Menang Tipis 2-1 Atas Shakhtar Donetsk

Dua peluang kemudian didapat Juventus melalui Dusan Vlahovic namun kembali tak membuahkan gol ke gawang Maccabi Haifa.

Menit 34, Maccabi Haifa mengancam melalui aksi Mavis Tchibota meski bola sepakannya masih bisa diblok bek lawan.

Menit 35, Juventus memecah kebuntuan setelah Adrien Rabiot bekerja sama satu dua dengan Angel Di Maria, lalu melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Chelsea Menang Telak 3-0 Atas AC Milan

Hingga babak pertama usai, Juventus masih unggul 1-0 atas Maccabi Haifa.

Di babak kedua, Juventus mencetak gol pada menit 49, setelah Dusan Vlahovic lolos dari jebakan offside, lalu dengan mudah menaklukan kiper Josh Cohen

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X