Manchester United Boyong Jadon Sancho dan Raphael Varane, Solskjaer Antusias

- Kamis, 29 Juli 2021 | 09:19 WIB
Jadon Sancho (kanan) bersama Ole Gunnar Solskjaer saat menandatangani kontrak bersama Manchester United. (Instagram @manchesterunited)
Jadon Sancho (kanan) bersama Ole Gunnar Solskjaer saat menandatangani kontrak bersama Manchester United. (Instagram @manchesterunited)

MANCHESTER, suaramerdeka.com – Kesuksesan Manchester United memboyong Jadon Sancho dan Raphael Varane membuat antusias sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Maklum saja, The Red Devils sebelumnya memang kesulitan untuk mendapatkan pemain incaran.

"Anda tak bisa meminta dukungan lebih besar lagi untuk mendapatkan dua pemain ini secepat mungkin. Itu menunjukkan ambisi klub. Salah satu talenta paling menarik dan salah satu bek terbaik di dunia," ungkap Solskjaer dalam keterangannya.

Pada bursa transfer kali ini, Manchester United sudah mendapat dua nama top dari bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Bayern Muenchen Tak Akan Lepas Lewandowski, Hainer: Dia Menghormati Kontraknya

Jadon Sancho direkrut dari Borussia Dortmund dengan biaya sekitar 73 juta poundsterling, sementara Raphael Varane ditebus MU dari Real Madrid dengan biaya 34 juta poundsterling.

"Kami sebelumnya harus berusaha keras untuk mendatangkan pemain. Tahun ini kami dalam posisi bagus. Raphael adalah pemain yang sudah kami pantau sejak lama."

Diharapkan, perekrutan dua pemain tersebut diharap bisa menjawab persoalan The Red Devils United, terutama di sektor sayap dan bek tengah yang perlu dibenahi.

"Sir Alex Ferguson sangat nyaris mendapatkannya. Dia sudah memenangi semua titel yang bisa dimenangi. Dia pemain ini akan membuat perbedaan besar buat kami, musim ini dan setelah itu," imbuh pria Norwegia tersebut usai MU diimbangi Brentford 2-2.

Dengan perekrutan dua pemain itu, Manchester United dijagokan ikut dalam persaingan gelar juara Premier League musim ini.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Arsenal Menang 3-1 Atas Tottenham Hotspur

Senin, 27 September 2021 | 04:53 WIB

Liga Inggris: Liverpool Tertahan 3-3 di Kandang Brentford

Minggu, 26 September 2021 | 01:52 WIB

Tottenham Hotspur Vs Chelsea: The Blues Menang Telak 3-0

Senin, 20 September 2021 | 04:46 WIB

Liverpool Vs Crystal Palace: The Reds Menang Telak 3-0

Minggu, 19 September 2021 | 01:03 WIB
X