Kualifikasi Piala Asia U-17: Timnas Indonesia Siap Redam Uni Emirat Arab

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 11:36 WIB
Timnas U17 Indonesia ketika bertanding lawan Guam, perlu strategi baru agar menang lawan Uni Emirate Arab (pssi.org)
Timnas U17 Indonesia ketika bertanding lawan Guam, perlu strategi baru agar menang lawan Uni Emirate Arab (pssi.org)

BOGOR, suaramerdeka.com - Timnas Indonesia U-17 kembali akan melakoni laga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 hari Rabu, 5 Oktober 2022.

Duel lanjutan Grup B antara timnas U-17 Indonesia vs Uni Emirat Arab U-17 akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, mulai pukul 20.00 WIB.

Melawan tim sekelas Uni Emirat Arab pelatih timnas U-17, Bima Sakti menyebut, bahwa pihaknya sudah mengantongi cara-cara khusus untuk mengantisipasi kekuatan Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Lesti Kejora Bongkar Sifat Asli Rizky Billar Setelah Menikah, Curhatannya Bikin Miris!

“Saya ingin pemain fokus ke pertandingan, tidak terpengaruh provokasi, dan jangan membuat pelanggaran-pelanggaran, terutama di dekat kotak penalti," kata Bima Sakti.

Modal bagus yang dimiliki Timnas Indonesia kala melumat Guam pada pertandingan sebelumnya, diyakini akan menjadi sebuah motivasi jelang menghadapi laga malam nanti.

Masih dalam suasana duka atas tragedi yang terjadi di stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu, Timnas u 17 ini bercita-cita meneruskan tren positifnya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 5 Oktober 2022: Sosok Ini Titipkan Wasiat untuk Aldebaran, Apa Isinya?

Sadar akan lawan yang bakal dihadapinya nanti beda kelas dengan Guam, Bima Sakti sebagai pelatih kepala tentunya sudah meracik strategi khusus guna mengusung kemenangan.

Uni Emirat Arab dinilai Bima memiliki serangan balik yang bagus.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X