Kehilangan Hasrat Usai Tragedi Kanjuruhan, Valentino 'Jebret' Undur Diri sebagai Komentator LIga 1 2022-2023

- Senin, 3 Oktober 2022 | 19:37 WIB
Radot Valentino Jebret Simanjuntak membuat pernyataan mengundurkan diri usai kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang (pics: instagram/radotvalent)
Radot Valentino Jebret Simanjuntak membuat pernyataan mengundurkan diri usai kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang (pics: instagram/radotvalent)

SUARAMERDEKA.COM - Pembawa acara sepak bola Radot Valentino Simanjutak terpukul atas tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan suporter Arema FC, Sabtu (1/10).

Terkenal dengan jargon 'Jebret' saat mengomentari pertandingan sepak bola kompetisi Liga 1 2022/2023, Valentino melalui akun Instagram pribadinya memutuskan mengundurkan diri dari program tersebut.

Diakuinya ia kehilangan hasrat dan semangat setelah tragedi yang menewaskan suporter Arema dalam laga Derbi Arema FC dengan kekalahan 2-3 atas Persebaya.

Baca Juga: Lebih Pedas dari Omongan Tetangga, Begini Fakta Perihnya Gas Air Mata, dr Tirta: Bisa Hipoksia

"Saya sebagai bagian insan sepak bola nasional merasa prihatin dan sedih yang mengakibatkan semangat/hasrat untuk berpartisipasi dalam program BRI Liga 1 2022/2023 sudah pada titik terendah dalam karier saya sebagai host dan komentator program sepak bola nasional," tulis Valentino, Minggu (2/10/2022).

Kehilangan hasratnya tersebut diungkapkan Valentino dikhawatirkan akan berdampak pada kontribusinya sebagai bagian dari insan sepak bola nasional.

"Hilangnya semangat tersebut akan berdampak pada kontribusi saya yang tidak akan lagi memberikan hal yang maksimal seperti yang telah saya berikan sebelumnya," kata dia melanjutkan.

Baca Juga: Ajaib! Tetesan Rebusan Daun Salam Bikin Lovebird Anti Serak, Durasi Kicau Panjang dan Lamaaaa

Valentino Jebret menegaskan kembali tidak lagi bergabung sebagai host dan komentator program BRI Liga 1 2022/2023 sejak 2 Oktober 2022.

"Saya menyampaikan pengunduran diri sebagai host dan komentator program BRI Liga 1 2022/2023 terhitung sejak 2 Oktober 2022," tambahnya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Terkini

X