Lee Min Ho Turut Ucapkan Duka Cita Atas Tragedi Kanjuruhan: Pray For Indonesia!

- Senin, 3 Oktober 2022 | 16:11 WIB
Foto Ig Lee Min Ho dan kolase
Foto Ig Lee Min Ho dan kolase

SUARAMERDEKA.COM - Lee Min Ho turut sampaikan ucapan duka cita yang terdalam atas tragedi Kanjuruhan.

Aktor papan atas Korea, Lee Min Ho menyampaikan duka cita atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang yang menewaskan ratusan suporter sepak bola pada Sabtu 1 Oktober 2022.

Hal ini disampaikan lewat akun sosial media Instagramnya @actorleeminho, dia ikut memberikan dukungan dan juga doa kepada Indonesia atas tragedi yang kini sudah menjadi duka dunia ini.

Baca Juga: Nasdem Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2024, Ernest Prakasa: Gak Bisa Ditunda Dikit?

"Pray for Indonesia, Kanjuruhan," tulis Lee Min Ho.

Seperti diketahui, terjadi kericuhan yang menjadi tragedi besar di Stadion Kanjuruhan, Malang dan kerusuhan itu bermula usai laga Arema vs Persabaya pada Sabtu 1 Oktober 2022.

Hingga berita ini dinaikkan ada 174 orang meninggal di stadion Kanjuruhan, Malang dan terus menantikan berita terbaru dan faktual terkait perkembangan data pastinya.

Baca Juga: I Hate Monday, Nyeseknya Orang yang Gak Tahu Keistimewaan Hari Senin, Salah Satunya Dibukakan Pintu Surga

Tragedi ini mulai terjadi selepas peluit panjang dibunyikan tanda laga usai antara kedua klub yang bertanding dalam pekan ke-11 Liga 1 musim 2022-2023 tersebut.

Arema FC yang menjadi tuan rumah dikalahkan 2-3 Persebaya Surabaya dalam pertandingan tersebut. dan disinilah jadi salah satu sebab perkara bermula.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Terkini

X