Derby Manchester, Prediksi Line up dan Head to Head Man City vs Manchester United

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 17:29 WIB
Cristiano Ronaldo dan Erling Haaland, dua pemain yang bakal jadi andalan Manchester United dan Manchester City (Instagram/@cristiano dan @erling.haaland)
Cristiano Ronaldo dan Erling Haaland, dua pemain yang bakal jadi andalan Manchester United dan Manchester City (Instagram/@cristiano dan @erling.haaland)

SUARAMERDEKA.COM – Man City bakal menjamu rival sekotanya Manchester United. Laga penuh gengsi ini disebut dengan Derby Manchester.

Derby Manchester antara Man City vs Manchester United ini bakal berlangsung di Etihad Stadium pada 2 Oktober 2022, pukul 20:00 WIB.

Man City dan Manchester United sama-sama dalam performa terbaik, dan akan menarik untuk ditonton dalam pertandingan bertajuk Derby Manchester ini.

Skuad asuhan Pep Guardiola jelas sedikit lebih diunggulkan dibanding MU, karena bermain di kandang sendiri, Etihad Stadium.

Baca Juga: Siapa saja yang bisa daftar Beasiswa Merdeka Pendidikan Kitabisa Oktober 2022? Berikut Info dan Syaratnya

Selain itu, performa Kevin De Bruyne dkk di Premier League masih sempurna dengan meraih lima kali menang dan dua kali imbang.

Alhasil, mereka nangkring di posisi dua klasmen Liga Inggris dengan memperoleh 17 poin, terpaut satu angka dari Arsenal yang berada di posisi puncak.

Selain belum terkalahkan, City juga menjadi tim paling produktif di Liga Inggris dengan melesakan 23 gol dari tujuh pertandingan musim ini. 11 Gol diantaranya dicetak Erling Haaland.

Sementera, Manchester United saat ini menempati posisi 5 klasmen sementera dengan meraih 12 poin dari enam pertandingan.

Baca Juga: Pakai Set Top Box Ini Saja, Bisa Nonton Ratusan Channel TV Lokal dan Luar Negeri, Yuk Simak Cara Setingnya

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X