Tiket Pertandingan Indonesia Vs Curacao Terlalu Mahal, Tidak Kaget Kalo Sepi

- Senin, 26 September 2022 | 18:53 WIB
Harga Tiket di stadion Pakansari BogoR/Foto Layar Tangkap Layar instagram/ @pssi
Harga Tiket di stadion Pakansari BogoR/Foto Layar Tangkap Layar instagram/ @pssi

JAKARTA, suaramerdeka.com - Seperti para pecinta sepakbola sedang menanti kabar pertandingan antara Timnas senior Indonesia Vs Timnas Curacao yang kedua akan diselenggarakan pada hari besok Selasa, 27 September 2022 bermain di stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Pertandingan FIFA Matchday ini sebelumnya sudah dilaksanakan di stadion Gelora Bandung Lautan Api ( GBLA), akan tetapi ketua PSSI ingin pertandingan internasional ini dimainkan dua kali dengan stadion yang berbeda.

Untuk itu PSSI membuat aturan dengan membagi penjualan tiket dalam dua harga, pertama itu tiket untuk pre-sale dan harga normal, untuk harga normal tiket paling murah yaitu seharga Rp90 ribu, dengan penempatan di tribun utara dan juga selatan, adapun harga normal tribun timur dilepas dengan harga Rp150 ribu, sementara VIP A dan B di jual dengan harga Rp400 ribu.

Baca Juga: Ancaman Krisis Pangan di Depan Mata, Jokowi Rencanakan Sorgum sebagai Alternatif Bahan Pangan

Sementara untuk posisi tribun utara dan selatan dijual dengan harga Rp80 ribu, tribun timur Rp130 ribu, VIP A dan B Rp200 ribu.

Itu adalah harga tiket untuk pertandingan Indonesia melawan Curacao di Pakansari Cibinong yang telah dirilis oleh PSSI untuk tiket Matchday FIFA.

Terhitung mulai hari ini Senin 26 September 2022 pukul 13:00 WIB sudah ada beberapa kategori tiket yang habis terjual di stadion Pakansari Cibinong Bogor. Dan ada tiket yang lumayan masih banyak di sisi tribun utara.

Namun di samping tiket di beberapa sektor telah habis, akan tetapi ramai kembali di jagat maya mengenai keluhan tiket yang mahal untuk sekelas stadion Pakansari Bogor, lantas banyak netizen di sosial media menanggapi soal kemahalan tiket tersebut, karena beranggapan bahwa tiket masih sangat tinggi dan tidak sesuai dengan level pertandingan.

Baca Juga: Skandal Kerajaan Inggris Terkuak, Ini Sosok 2 Sepupu Ratu Elizabeth 2 yang Dilupakan

"Buset harga tiket 90k, walaupun deket ogah dah dateng hahaahah," tulis @Reevayah

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Terkini

X