Pasukan PSISa Salatiga Resmi Diperkenalkan, Siap Berlaga dalam Liga 3 Jateng

- Jumat, 23 September 2022 | 15:33 WIB
Para pemain tim  PSISa secara resmi diperkenalkan dalam launching  di Pendapa Bung Karno Komplek Kantor DPRD Salatiga, Kamis (22/9) malam.   (SM/Moch Kundori)
Para pemain tim PSISa secara resmi diperkenalkan dalam launching di Pendapa Bung Karno Komplek Kantor DPRD Salatiga, Kamis (22/9) malam. (SM/Moch Kundori)

SALATIGA,suaramerdeka.com - PSISa Salatiga meluncurkan pasukan tim dan seragam tim yang akan digunakan untuk kompetisi Counterpain Liga 3 2022 Jawa Tengah.

Pengenalan tim secara resmi dilakukan di Pendapa Bung Karno Komplek Kantor DPRD Salatiga, Kamis 22 September 2022 malam.

Peluncuran dihadiri Kepala Dispora Salatiga, Nasiruddin dan segenap manajemen tim.

Baca Juga: Kalahkan Tuan Rumah Malayasia Tantang Tajikistan di Final Piala Raja Thailand

Nasirudin berharap meski dengan kekuatan lokal, para punggawa PSISa mampu memberikan hasil terbaik.

"Kami dari Pemkot Salatiga akan memberikan dukungan penuh. Harapannya PSISa bisa 'tergelincir' hingga ke Liga 2," ungkapnya.

Skuat PSISa diperkuat 30 pemain. Tim Laskar Ganesha akan memulai perjalanan dengan melawan Berlian Rajawali Semarang pada Minggu 25 September 2022 di Stadion Kridanggo Salatiga.

Baca Juga: Dilema Harry Maguire, Mulai Tersisih dari Tim Manchester United, Diminta Lepas Ban Kapten

Manajer PSISa Salatiga Hartoko Budhiono optimistis dengan kekuatan para pemain yang diracik pelatih Hari Darmawan dan asisten Joko Sanyoto serta Dona Aditya.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X