Kembali Latih Juventus, Massimiliano Allegri Siap Mulai Siklus Baru

- Rabu, 28 Juli 2021 | 08:30 WIB
Massimilano Allegri memimpin sesi latihan Juventus. (Instagram @juventus)
Massimilano Allegri memimpin sesi latihan Juventus. (Instagram @juventus)

TURIN, suaramerdeka.com - Massimiliano Allegri siap membuka lembaran baru bersama Juventus, setelah kembali melatih klub tresebut.

Allegri kembali diperkenalkan La Vecchia Signora sebagai pelatih baru, menggantikan Andrea Pirlo sekaligus menjadi periode keduanya.

"Bagi saya ini pertama kali, saya senang. Saya mulai lagi dengan banyak emosi dan kesenangan, seperti ketika saya pertama kali mulai melatih. Saya bersama sekelompok anak muda yang baik dan berkualitas, yang bergabung dengan tim utama. Ini adalah siklus baru di sini, mari pikirkan masa depan," kata Allegri, dilansir dari situs resmi klub.

Sebelum ini, Allegri sempat melatih Juventus pada 2014-2019 dengan torehan lima gelar Scudetto. Lalu, Juventus juga diloloskannya final Liga Champions dua kali.

Baca Juga: Chelsea dan Manchester City Petik Kemenangan di Laga Uji Coba

"Ada banyak anak muda di sini, mereka akan menjadi nilai tambah dan masa depan Klub. Lalu ada yang lebih berpengalaman, seperti Chiellini, Bonucci dan Ronaldo, yang akan menjadi contoh bagi para pemain muda."

Setelah hengkang pada 2019, Allegri tak pernah melatih lagi sebelum akhirnya kembali menerima pinangan Juventus. Siklus baru bersama La Vecchia Signora pun siap dimulainya.

"Siklus kerja baru dimulai. Apa yang telah dilakukan menjadi sejarah. Ada tujuan baru yang harus dicapai. Saya bangga Juve memanggil saya kembali dan para penggemar masih menunjukkan kasih sayangnya."

"Tetapi mulai 22 Agustus, kita harus meraih poin. Juve memiliki DNA yang terdiri dari hasil latihan. Saya bergabung dengan tim yang telah memenangkan tiga trofi dalam dua tahun terakhir, pekerjaan yang baik telah dilakukan," katanya.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Pekan Ketiga Liga Italia 2021-2022

Senin, 13 September 2021 | 07:27 WIB

Liga Italia: AC Milan Menang 2-0 Atas Lazio

Senin, 13 September 2021 | 04:54 WIB

Liga Italia: Inter Milan Ditahan Imbang Sampdoria 2-2

Minggu, 12 September 2021 | 19:54 WIB

Napoli Vs Juventus: La Vecchia Signora Tumbang 1-2

Minggu, 12 September 2021 | 01:11 WIB
X