Jelang Laga Persib Vs Persija, The Jakmania Masih Berpikir Matang untuk Away ke GBLA

- Kamis, 22 September 2022 | 08:24 WIB
The Jakmania Diundang Saksikan Persib vs Persija di GBLA, Teddy: Rivalitas Sudah Kebablasan. (dok. PSSI)
The Jakmania Diundang Saksikan Persib vs Persija di GBLA, Teddy: Rivalitas Sudah Kebablasan. (dok. PSSI)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono membuka peluang pertandingan Persib Bandung Vs Persija Jakarta bisa disaksikan kedua suporter.

Maka dari itu, Bos Persib Bandung mengundang The Jakmania suporter Persija Jakarta untuk datang ke Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tanggal 2 Oktober 2022 bila itu sesuai jadwal.

Diky Soemarno selaku ketua umum The Jakmania menuturkan, belum belum mendapat jawaban pasti akan menerima undangan dan pergi away mendampingi Persija Jakarta melawan Persib Bandung.

Baca Juga: Bongkar Trawangan Sabdo Primbon Jawa untuk Keistimewaan Weton Kamis Legi dari Berbagai Aspek

Namun apresiasi dan terima kasih disampaikan atas undangan yang diberikan dengan niat baik dan terbuka.

Ini untuk menjadikan semua suporter yang away dapat menikmati pertandingan yang tersaji, termasuk membuka peluang mengukir lembaran baru pada tahun 2022.

"Ya laga Persija Vs Persib kalo sesuai jadwal tanggal 2 Oktober 2022 betul, pertandingan ini seperti dari tahun sebelumnya, sampai tahun ini tetap menjadi sorotan publik yang menikmati para atlet profesional menari nari di lapangan hijau," ucap Dicky Soemarno.

Baca Juga: Semua Kemasan Plastik Memiliki Risiko, Pakar ITB: Tidak Fair Hanya Melabeli Bahaya Satu Jenis Kemasan

Diketahui pertandingan Persija Vs Persib Bandung baik away atau home atau bertanding di luar Provinsi Jawa Barat selalu memperlihatkan pertandingan yang keras syarat gengsi, duel Macan Kemayoran dan Maung Bandung selalu menjadi pertandingan yang paling ditunggu pecinta sepak bola tanah Indonesia.

"Kami pengurus pusat The Jakmania mengucapkan terima kasih kepada pihak manajemen Persib dengan niat baik dan terbuka mengundang kami datang ke Bandung. Undangan tersebut kami terima dengan baik, dan sampai saat ini masih kita diskusikan dengan kru dan Persija dari segala aspek dan sektor.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X