John Terry Tinggalkan Jabatan Asisten Manajer Aston Villa, Bersiap Jadi Manajer

- Selasa, 27 Juli 2021 | 09:50 WIB
John Terry. (The Athletic)
John Terry. (The Athletic)

BIRMINGHAM, suaramerdeka.comJohn Terry resmi meninggalkan jabatannya sebagai asisten manajer Aston Villa. Kini dia bersiap untuk menjadi seorang manajer.

"Adalah kehormatan dan keistimewaan luar biasa bisa menghabiskan tiga tahun terakhir ini bersama Aston Villa, tetapi saya merasa kini saat yang tepat dalam membuat keputusan yang sangat sulit untuk pindah," ujar Terry dilansir dari laman resmi Aston Villa.

Pria berusia 40 tahun tersebut bergabung ke Villa jelang musim 2017/2018. Pernah menjadi kapten, Terry bermain pada 32 pertandingan bersama Villa sebelum menjadi asisten manajer Villa Smith.

Diakui Terry, menigggalkan Villa bukan keputusan mudah meski dirinya juga tak mau membiarkan klub menghadapi simpang-siur terkait masa depannya.

Baca Juga: Paulo Dybala Segera Bahas Masa Depannya di Juventus, Akan Temui Manajemen

 “Saya ingin semampu saya menghormati manajer dan semua orang di Aston Villa dan, setelah mempertimbangkan masa depan saya dengan serius selama musim panas, saya merasa sungguh tak adil pindah ke musim baru tanpa memastikan melihat hal itu berlanjut."

Setelah meninggalkan Villa, Terry ingin menghabiskan waktu lebih dulu dengan keluarganya,sebelum memikirkan rencana ke depan.

"Rencana terdekat saya adalah menghabiskan waktu sebaik-baiknya bersama keluarga saya dan, setelah itu, mudah-mudahan menerima undangan untuk mengunjungi klub dan manajer di seluruh Eropa guna mengembangkan tujuan dan sasaran saya menjadi manajer."

Baca Juga: Tottenham Hotspur Boyong Bryan Gil, Lepas Erik Lamela ke Sevilla

Diakui Terry, selalu menjadi ambisinya pindah ke manajemen sepak bola dan memperoleh kesempatan tepat untuk mempresentasikan diri.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Arsenal Menang 3-1 Atas Tottenham Hotspur

Senin, 27 September 2021 | 04:53 WIB

Liga Inggris: Liverpool Tertahan 3-3 di Kandang Brentford

Minggu, 26 September 2021 | 01:52 WIB

Tottenham Hotspur Vs Chelsea: The Blues Menang Telak 3-0

Senin, 20 September 2021 | 04:46 WIB

Liverpool Vs Crystal Palace: The Reds Menang Telak 3-0

Minggu, 19 September 2021 | 01:03 WIB
X