Partai Demokrat Gelar Bola Voli AHY Cup 2022

- Jumat, 9 September 2022 | 14:22 WIB
Ketua DPC Partai Demokrat, Wahyoe Winarto.
Ketua DPC Partai Demokrat, Wahyoe Winarto.

SEMARAHG, suaramerdeka.com – Dalam rangka HUT ke 21 Partai Demokrat, pengurus DPD Jawa Tengah dan DPC Kota Semarang menggelar Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022 yang akan berlangsung di GOR Satria Jalan Hasanudin Semarang Minggu 11 September 2022.

Ketua panitia acara, Helmy Turmudhi mengatakan selain mendapatkan hadiah uang pembinaan, peserta yang juara akan mendapatkan Piala AHY Cup 2022.

‘’Sudah ada delapan tim voli terbaik yang berasal dari kota-kota besar termasuk Semarang, Salatiga. Salah satu tim voli terbaik yakni Bank Jateng akan ikut. Penonton yang akan menyaksikan kami gratiskan,’’ kata Helmy Jumat 9 September 2022.

Baca Juga: Apa Saja Prosedur Operation London Bridge yang Dilakukan Saat Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia?

Sementara Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, Rinto Subekti berharap digelarnya event bola voli ini memunculkan bibit pemain berbakat bola voli dari daerah dan bisa memperkuat hingga kancah nasional.

‘’Kejuaraan ini mendapatkan support penuh dari DPD dan DPC Partai Demokrat untuk memajukan olahraga bola voli di Semarang dan Jawa Tengah. Diharapkan muncul bibit pemain bola voli handal dari event ini,’’ kata Rinto.

Senada, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang Wahyoe ‘’Liluk’’Winarto menuturkan ajang ini akan dimanfaatkan untuk mencari pemain berbakat.

Baca Juga: Keberuntungan Mampir Lewat, Cek Dulu Barangkali Ada Pohon Ini Ditanam di Depan Rumah

‘’Tidak menutup kemungkinan pemain berbakat di event ini bisa disalurkan ke klub voli profesional Bogor Lavani yang juga milik Pak SBY. Bogor Lavani juga kemarin menjuarai kompetisi Pro Liga 2022,’’ kata Liluk menerangkan.

Selain menggelar event voli, HUT ke 21 Partai Demokrat juga akan diisi dengan acara baksos, kunjungan ke panti jompo dan pengobatan gratis.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X