Chelsea Siapkan Pengganti Tuchel, Nama Zinedine Zidane Masuk Daftar Incaran

- Rabu, 7 September 2022 | 19:09 WIB
Thomas Tuchel (IG Chelsea)
Thomas Tuchel (IG Chelsea)

SUARAMERDEKA.COM - Kursi pelatih Chelsea kini dalam posisi kosong usai ditinggalkan pelatih sebelumnya, Thomas Tuchel.

Ya, Tuchel harus angkat koper dari Stamford Bridge usai gagal mengangkat peforma The Blues di beberapa laga terakhir.

Kekalahan dari Dinamo Zagreb pada matchday 1 Grup E Liga Champions, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB dengan skor 0-1 menjadi puncaknya. Manajemen memecat Tuchel.

Chelsea kini mulai mengincar beberapa nama sebagai kandidat pelatih. Salah satu nama yang santer disebut-sebut adalah Mauricio Pochettino, mantan manajer Southampton dan Tottenham Hotspur yang belum lagi melatih sejak berpisah dengan Paris Saint-Germain. Muncul pula nama Graham Potter, manajer Brighton.

Baca Juga: 5 Trik Mengatur Isi Dompet Agar Aura Cuan Datang Mendekat, Dompet Usang Buang Saja!

Selain itu, Chelsea juga dikaitkan dengan dua pelatih populer, Zinedine Zidane dan Joachim Low. Empat nama itu dispekulasikan sebagai kandidat kuat pengganti Tuchel menangani the Blues.

Seperti diketahui, Chelsea resmi memecat Thomas Tuchel sebagai pelatih kepala setelah rentetan hasil buruk di Liga Inggris dan Liga Champions.

Kekalahan dari Dinamo Zagreb memperpanjang laju buruk Chelsea musim ini. Di Premier League, Chelsea mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kali kalah di Premier League sejauh ini. Mereka kini menempati peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan 10 poin.

Baca Juga: Rapal Mantra Dewi Fortuna, 5 Zodiak Ini Terdeteksi Jatuh Kaya Raya, Hoki dan Rezeki Moncer Bener!

Thomas Tuchel dipecat setelah memimpin Chelsea dalam 100 pertandingan. Selama menangani Chelsea, Tuchel mencatat 60 kemenangan, 24 hasil imbang, dan 16 kali kalah

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X