Covid-19 Merebak, Inter Milan Pilih Mundur dari Florida Cup 2021

- Kamis, 22 Juli 2021 | 06:58 WIB
Pemain Inter Milan. (Daniele Buffa / Images Sport)
Pemain Inter Milan. (Daniele Buffa / Images Sport)

MILAN, suaramerdeka.comInter Milan akhirnya mengambil langkah serupa seperti Arsenal dengan menarik diri dari keikutsertaan di Florida Cup 2021.

Sky Sports Italia menyebut, alasan yang diutarakan pun serupa, yakni kekhawatiran akan ancaman baru virus Covid-19.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa tidak akan melakukan perjalanan ke AS untuk Piala Florida karena risiko saat ini yang terlibat dalam perjalanan internasional sebagai akibat dari penyebaran pandemi, risiko yang telah menyebabkan Arsenal F.C. untuk menarik diri dari partisipasi," tulis pernyataan Inter Milan.

Sebelumnya, Arsenal yang akan menjadi lawan Inter di laga tersebut sudah memilih mundur, setelah beberapa orang di skuadnya dinyatakan positif virus corona.

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 Italia Melonjak Setelah Pawai Juara Euro 2020

"Menyusul sejumlah tes ada kasus positif Covid-19 di antara rombongan yang direncanakan melakukan perjalanan ke Amerika besok, kami dengan sedih terpaksa menarik diri dari Florida Cup," bunyi pernyataan tersebut.

Rencananya, Florida Cupa 2021 akan digelar mulai 25 Juli mendatang, di Camping World Stadium, Orlando, Florida

Empat tim yang turut serta dalam turnamen ini adalah Arsenal dan Everton (Inggris), Inter Milan (Italia), dan Millonairos (Kolombia).

Baca Juga: Resmi Diperkenalkan Real Madrid, David Alaba Akui Mimpinya Jadi Kenyataan

Skemanya, Inter akan menghadapi Arsenal, dan Everton melawan Millonairos. Pemenangnya akan saling berhadapan di final, dan yang kalah akan memperebutkan peringkat tiga.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X