Resmi Diperkenalkan Real Madrid, David Alaba Akui Mimpinya Jadi Kenyataan

- Kamis, 22 Juli 2021 | 05:25 WIB
David Alaba saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. (Instagram @realmadrid)
David Alaba saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. (Instagram @realmadrid)

MADRID, suaramerdeka.com – David Alaba resmi diperkenalkan Real Madrid sebagai rekrutan baru di komplek latihan mereka, Real Madrid City, Selasa (21/7/2021) malam WIB.

Seperti dilansir dari situs resmi Madrid, bek Austria itu menyebut, mimpinya sudah menjadi kenyataan dengan bergabung ke Madrid, sehingga tak sabar untuk segera membela Los Blancos.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, bergabung dengan klub terbesar di dunia, saya sangat bangga berada di sini. Saya tidak sabar untuk mengenakan jersey dan mencetak gol untuk Real Madrid," ujar David Alaba.

Madrid memboyong Alaba secara gratis lantaran kontrak sang pemain di Bayern Muenchen sudah berakhir Juni lalu.

Baca Juga: Keluar dari Noah, Uki Memilih Jadi Pedagang Baju

Dikontrak selama empat tahun hingga 2026, Alaba diberi jersey nomor empat peninggalan Sergio Ramos.

"Di sini, saya menjadi David Alaba untuk menyumbangkan kemampuan dan saya akan mencoba untuk memberikan kontribusi dengan kemampuan saya. Saya akan memberikan kemampuan ebagai pemain secara personal untuk menjadi diri sendiri,” tegasnya.

Diakui Alaba, langsung menerima pinangan dari Los Blancos bukanlah perkara sulit karena ini memang mimpinya sedari dulu.

Baca Juga: Gandeng Rhoma Irama, Menparekraf Kobarkan Semangat Lawan Covid-19

Madrid adalah tim yang besar, sehingga menurutnya, ini adalah tempat yang tepat baginya untuk mencari tantangan baru. Ia tak sabar untuk segera bermain dan memberikan yang terbaik untuk Los Blancos.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X