Arsenal Mundur dari Florida Cup, Batal Hadapi Inter Milan

- Rabu, 21 Juli 2021 | 13:32 WIB
Pemain Arsenal. (Eddie Keogh Telegraph Media Group)
Pemain Arsenal. (Eddie Keogh Telegraph Media Group)

LONDON, suaramerdeka.com – Laga antara Arsenal kontra Inter Milan di Florida Cup batal terealisasi. Pasalnya, The Gunners memilih mundur karena kasus virus Covid-19 yang ada di dalam tim.

"Menyusul sejumlah tes ada kasus positif Covid-19 di antara rombongan yang direncanakan melakukan perjalanan ke Amerika besok, kami dengan sedih terpaksa menarik diri dari Florida Cup," bunyi pernyataan tersebut.

Sejauh ini, Arsenal tak memberi info pasti siapa di lingkungan klub yang terpapar virus Covid-19.

Baca Juga: Antonio Conte Masuk Bidikan Timnas Belanda untuk Isi Posisi Pelatih

"Kami sepenuhnya memahami betapa mengecewakannya bagi fans kami di Amerika yang menantikan untuk melihat kami bersaing di Florida Cup sebagai persiapan pramusim. Permintaan maaf kami juga ditujukan kepada penyelenggara Florida Cup yang telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam membuat persiapan dan mitra kami yang telah mengatur acara seputar partisipasi kami dalam kompetisi."

Seiring pengunduran diri Arsenal, Inter juga belum dipastikan ambil bagian. La Benemata disebut media Italia sedang mendiskusikan langkah terbaik apakah lanjut atau tidak.

"Kami senang untuk mengatakan bahwa anggota staf saat ini tidak menunjukkan gejala Covid. Mereka kini menjalani isolasi mandiri di rumah."

Pertemuan Arsenal vs Inter di semifinal Florida Cup dijadwalkan berlangsung di Camping World Stadium, Sabtu (26/7/2021) pagi WIB. Andai Arsenal bisa menang, nantinya bakal berhadapan dengan pemenang di laga Millonarios vs Everton.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X