Agen Bantah Kabar Gareth Bale Akan Pensiun Sebagai Pemain Sepak Bola

- Rabu, 21 Juli 2021 | 08:30 WIB
Gareth Bale. (walesonline.co.uk)
Gareth Bale. (walesonline.co.uk)

MADRID, suaramerdeka.com –  Kabar yang menyebut jika Gareth Bale akan pensiun dari sepak bola pada musim 2021-2022 dibantah sang agen, Jonathan Barnett.

Seperti dilansir Football Espana, Barnett menyebut, saat ini pemain asal Wales itu berniat untuk segera kembali ke Real Madrid.

“Tidak ada opsi (perpanjang kontrak di Tottenham). Saya sudah katakan di awal, Gareth (Bale) tidak memiliki kesepakatan apa pun. Dia terikat kontrak dengan Real Madrid,” ujar Barnett, seperti dilansir Goal Internasional.

Baca Juga: Raphael Varane Kian Dekat Gabung ke Manchester United, Kesepakatan Pribadi Hampir Tercapai

Masa depan Bale sendiri masih menjadi pertanyaan, usai tak dipermanenkan Tottenham Hotspur usai dipinjam pada musim lalu.

Sementara, Real Madrid selaku klub pemiliknya belum tentu memakai jasanya. Situasi inilah yang memicu rumor jika Bale bakal pensiun sebagai pemain.

Pada akhirnya, Bale melalui sang agen menepis rumor pensiun sekaligus menegaskan tidak akan hengkang dari Santiago Bernabeu, yang masih menjadi pelabuhan bagi karirnya.

Baca Juga: Pertukaran Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi Tengah Dijajaki Juventus

Pemain Wales itu memang sempat diisukan pensiun dini pada usia yang terbilang belum terlalu tua.

Eks pemain Southampton itu juga dirumorkan akan hijrah ke Major Soccer League (MLS) yang merupakan Liga Sepak bola Amerika Serikat pada bursa transfer musim ini.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X