Barcelona Jajaki Pertukaran Antoine Griezmann dengan Paulo Dybala

- Rabu, 21 Juli 2021 | 05:25 WIB
Antoine Griezmann - Paulo Dybala (Instagram @antogriezmann / Matteo Gribaudi-Images Sport)
Antoine Griezmann - Paulo Dybala (Instagram @antogriezmann / Matteo Gribaudi-Images Sport)

BARCELONA, suaramerdeka.com - Barcelona kabarnya menjajaki pertukaran antara Antoine Griezmann dengan penyerang Juventus, Paulo Dybala. Menurut pemberitaan L'Equipe, pembicaraan mengenai hal itu masih masuk tahap awal.

Barcelona nampaknya berniat melego Griezmann menyelamatkan keuangan klub, terlebih dia bergaji 400 ribu euro per pekan (sekitar Rp 6,8 miliar).

Selama dua musim terakhir, performa penyerang asal Prancis itu bisa dibilang kurang oke usai karena baru membuat 35 gol dalam 99 penampilan.

Baca Juga: Putri Anne Dibully Fans Ikatan Cinta

Awalnya, Barca hendak menukar Griezmann dengan gelandang Atletico Saul Niguez. Sayang, banyaknya kendala membuat barter itu sulit direalisasikan.

Dengan kepindahan Griezmann, Barca masih berharap mendapatkan 72 juta euro. Di sisi lain, gaji Griezmann sulit dipenuhi Los Colchoneros. Lebih-lebih Saul tak mau gajinya dipangkas jika dikirim ke Catalan.

Di lain pihak, pertukaran Griezmann dengan Dybala itu belum diketahui apakah melibatkan uang transfer atau tidak.

Baca Juga: Baznas RI Tasyarufkan 4.621 Hewan Kurban

Jika bisa terealisasi, Barca akan memperoleh seorang pencetak gol ulung lainnya, tidak seperti rencana pertukaran dengan Saul Niguez.

Enam musim berseragam Juventus, Dybala telah membukukan 100 gol plus 45 assist dalam 242 penampilan di seluruh kompetisi untuk memenangi lima medali juara Liga Italia dan empat Coppa Italia.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Spanyol: Barcelona Menang 3-1 di Kandang Villarreal

Minggu, 28 November 2021 | 05:26 WIB
X