Pertukaran Antoine Griezmann-Saul Niguez, Enrique Cerezo Yakin Bisa Terealisasi

- Selasa, 20 Juli 2021 | 11:38 WIB
Antoine Griezmann (Instagram @antogriezmann)
Antoine Griezmann (Instagram @antogriezmann)

MADRID, suaramerdeka.com – Pertukaran Antoine Griezmann dan Saul Niguez memang sejauh ini banyak halangan.

Namun, Enrique Cerezo selaku Presiden Atletico Madrid masih merasa optimistis jika pertukaran keduanya bisa terealisasi.

"Dalam dunia sepak bola segala sesuatu mungkin terjadi. Tidak ada yang tahu apa hasil dari negosiasi ini nantinya," ujar Cerezo kepada Deportes Cuatro.

Pertukaran Griezmann dan Saul memang tengah direncanakan Barcelona dan Atletico. Griezmann diharap bisa memperkuat lini depan, lalu Saul diharap memperkuat lini tengah El Barca.

Baca Juga: Prediksi Pelatih Serie A Pertama yang Dipecat: Jose Mourinho Teratas

Sayangnya, skema pertukaran pemain tersebut dikabarkan kemungkinan besar bakal sulit terealisasi. Pasalnya, Barca meminta uang tambahan untuk Griezmann.

Kubu Blaugrana masih berharap bisa mendapatkan uang 72 juta euro dari penjualan Griezmann untuk bisa menutupi krisis keuangan yang mereka alami.

Belum lagi masalah gaji, di mana Atletico takkan mampu membayar gaji Griezmann saat ini. Di sisi lain, andai bergabung dengan Barcelona, Saul enggan menerima pemotongan gaji.

Baca Juga: Trent Alexander-Arnold Sudah Pulih dari Cedera, Siap Bela Liverpool Lagi

Namun, Cerezo merasa optimistis pertukaran Griezmann dan Saul bisa terealisasi. Ia mengatakan segalanya mungkin terjadi di sepak bola.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X