AC Milan Kembali Pinjam Brahim Diaz untuk 2 Musim ke Depan

- Selasa, 20 Juli 2021 | 05:25 WIB
Brahim Diaz (tengah) saat diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan. (Instagram @acmilan)
Brahim Diaz (tengah) saat diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan. (Instagram @acmilan)

MILAN, suaramerdeka.comBrahim Diaz masih akan berseragam AC Milan untuk musim depan, setelah kembali dipinjam dari Real Madrid selama dua musim.

Dalam laporan sejumlah media Eropa, Milan harus mengeluarkan 3 juta euro, sebagai biaya peminjaman pemain Spanyol itu selama dua tahun.

Dia juga sudah diperkenalkan Milan melalui laman resminya, di mana dia akan mewarisi jersey nomor punggung 10, yang sebelumnya dipakai Hakan Calhanoglu.

Baca Juga: 2 WNI Kasus Narkoba Bebas Hukuman dari Pengadilan Tinggi Jepang

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan perekrutan Brahim Abdelkander Diaz dari Real Madrid secara pinjaman selama dua tahun," deikian bunyi pernyataan Milan di situs resminya.

Milan juga punya opsi mempermanenkan Diaz dengan harga 22 juta euro. Musim lalu, Diaz menorehkan 39 penampilan di semua kompetisi bersama AC Milan dan mencetak tujuh gol.

"Saya sangat senang berada di sini di Milan. Ini kota yang luar biasa dan klub ini hebat. Para penggemar memberi saya banyak kasih sayang dan saya merasa luar biasa di sini," kata Brahim Diaz kepada SportMediaset pada Mei lalu.

Diaz merupakan jebolan akademi Manchester City yang dibajak Real Madrid pada 2019. Sayang, dia gagal tampil apik, di mana menit bermainnya sangat rendah sebelum dipinjamkan ke Milan tahun lalu.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Italia: Juventus Menang Tipis 3-2 Atas Sampdoria

Minggu, 26 September 2021 | 19:59 WIB

Liga Italia: Inter Milan Ditahan Atalanta 2-2

Minggu, 26 September 2021 | 01:38 WIB

Liga Italia: AS Roma Menang Tipis 1-0 Atas Udinese

Jumat, 24 September 2021 | 04:53 WIB

Liga Italia: AC Milan Menang 2-0 Atas Venezia

Kamis, 23 September 2021 | 05:37 WIB
X