Jordan Henderson Kabarnya Siap Diberi Kontrak 'Seumur Hidup' dari Liverpool

- Senin, 19 Juli 2021 | 12:57 WIB
Jordan Henderson. (liverpoolfc)
Jordan Henderson. (liverpoolfc)

LIVERPOOL, suaramerdeka.comJordan Henderson kabarnya siap diberikan kontrak ‘seumur hidup’ dari Liverpool sehingga dia berpotensi pensiun di Anfield.

Miirror melansir, Liverpool kabarnya siap membicarakan soal kontrak baru bersama gelandang Inggris yang hanya tersisa dua tahun tersebut.

“Sepertinya tidak terlalu lama ketika saya menandatangani yang pertama – rasanya seperti kemarin, sungguh – tetapi banyak yang telah terjadi sejak itu," kata Henderson, belum lama ini.

Baca Juga: Berperan Penting di Tim, Lionel Messi Diharap Ronald Koeman Segera Teken Kontrak Baru

Henderson sendiri sangat dikagumi manajer Liverpool, Juergen Klopp, dan menjadi bagian dari rencananya bersama The Reds.

“Ini hal yang hebat. Ini pencapaian luar biasa dan tidak ada keraguan bahwa ia, dan akan selamanya, adalah legenda Liverpool. Saya benar-benar bangga padanya,” kata pelatih Jerman itu bulan lalu.

Liverpool memboyong Henderson dari Sunderland pada 2011 dengan harga sekitar 16 juta poundsterling.

Baca Juga: Marcus Rashford Harus Operasi Bahu, Solskjaer: Kami Cari Opsi Terbaik

Saat menjabat sebagai kapten, Henderson membawaThe Reds meraih trofi Liga Champions pada 2019 dan gelar Liga Premier Inggris di musim berikutnya.

Henderson sudah memperingati satu dekade kariernya sebagai pemain Liverpool dan Klopp tidak ragu menyebutnya "seorang legenda."

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Uji Coba: Arsenal Ditahan Rangers 2-2

Minggu, 18 Juli 2021 | 06:35 WIB

Laga Uji Coba: Arsenal Dikalahkan Hibernian 1-2

Rabu, 14 Juli 2021 | 06:26 WIB
X