Raphael Varane Dibanderol 50 Juta Poundsterling, Manchester United Keberatan

- Senin, 19 Juli 2021 | 05:25 WIB
Raphael Varane. (suaramerdeka.com / dok)
Raphael Varane. (suaramerdeka.com / dok)

MANCHESTER, suaramerdeka.com – Transfer Raphael Varane dari Real Madrid menuju Manchester United, belum mengalami perkembangan yang berarti.

Daily Mail melaporkan, MU belum menyepakati nominal transfer yang diminta Real Madrid untuk pemain Prancis itu, sebesar 50 juta poundsterling atau Rp 997 miliar.

Harga sebesar itu dipasang Real Madrid lantaran Chelsea serta PSG juga memburu Varane.

Diakui pihak The Red Devils, harga 50 juta poundsterling dianggap terlalu mahal lantaran Varane akan berstatus bebas transfer meski di sisi lain, mereka kabarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Baca Juga: Intan RJ Trauma Suara Sirine Ambulans, Ini Alasannya

Saat ini, posisi MU justru sulit bahkan berpotensi gigit jari jika pada akhirnya Raphael Varane malah berlabuh menuju Chelsea yang menjadi salah satu rival beratnya dalam kompetisi domestik Liga Premier.

Daily Mail menilai kalau sampai Setan Merah gagal mendapatkan Varane maka itu bakal menjadi kekecewaan sangat besar yang akan dialami United.

MU memang membidik Varane sebagai target utama transfer berikutnya, menyusul transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund yang segera dipastikan dalam beberapa hari ke depan.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer berusaha mendapatkan partner yang tepat untuk Harry Maguire.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Uji Coba: Arsenal Ditahan Rangers 2-2

Minggu, 18 Juli 2021 | 06:35 WIB

Laga Uji Coba: Arsenal Dikalahkan Hibernian 1-2

Rabu, 14 Juli 2021 | 06:26 WIB
X