Hasil Liga Inggris: Manchester United Menang 1-0 di Markas Leicester City

- Jumat, 2 September 2022 | 04:37 WIB
Pemain Leicester City Kiernan Dewsbury-Hall berebut bola dengan gelandang Manchester United, Christian Eriksen. (lcfc.com)
Pemain Leicester City Kiernan Dewsbury-Hall berebut bola dengan gelandang Manchester United, Christian Eriksen. (lcfc.com)

LEICESTER, suaramerdeka.com - Manchester United menang tipis 1-0 atas Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di King Power Stadium, Jumat 2 Agustus 2022 dini hari.

Gol tunggal kemenangan Manchester United atas Leicester City dicetak Jadon Sancho pada babak pertama.

Melawan Leicester City, Manchester United mengancam pada menit 10 melalui tembakan Christian Eriksen dari dalam kotak penalti, namun bola masih menyamping tipis.

Baca Juga: Cek Asmara Zodiak Hari Ini 2 September 2022: Aquarius Emosional, Pencerahan Pisces, Kesempatan Capricorn?

Leicester City membalas pada menit 20 melalui tendangan bebas langsung Kierran Dewsbury-Hall yang bisa ditangkap kiper David De Gea.

Tiga menit berselang, Manchester City membuka keunggulan atas Leicester City.

Marcus Rashford melepas umpan ke Jadon Sancho yang tak terkawal di kotak penalti, yang bisa mengecoh Danny Ward sebelum menceploskan bola ke gawang.

Baca Juga: 37 Tim Perebutkan Kuota Bola Tangan Kualifikasi Porprov Jateng XVI

Menit ke-37, Jadon Sancho kembali mendapatkan peluang namun sepakannya membentur pemain Leicester City dan bergulir lemah ke tangkapan Ward.

Semenit berselang, Leicester City membalas melalui sepakan Harvey Barnes dari luar kotak penalti namun bola melayang dari gawang Manchester United.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X