Kontrak Baru Messi, Laporta: yang Terpenting Adalah Ketenangan dan Kesabaran

- Sabtu, 17 Juli 2021 | 11:30 WIB
Lionel Messi. (Instagram @leomessi)
Lionel Messi. (Instagram @leomessi)

BARCELONA, suaramerdeka.com – Fans Barcelona diminta untuk lebih bersabar lagi terkait kontrak baru Lionel Messi. Presiden Barcelona, Joan Laporta, pembicaraan soal hal tersebut, akan berjalan dengan baik.

"Messi? Yang terpenting adalah ketenangan dan kesabaran. Yah, layaknya seperti bermain kelereng. Semuanya akan baik-baik saja," kata Laporta kepada Mundo Derpotivo, dikutip dari football-espana, Jumat.

Sejauh ini, kata Laporta, semua pekerjaan berjalan bagus dan ditangani para profesional. Semua proses disebut Laporta, memuaskan.

Sesuatu yang spesial, ujar Laporta, membutuhkan kesabaran dan kemampuan. Laporta percaya akan ada kabar saat musim panas berlanjut.

Baca Juga: Arthur Melo Jalani Operasi, Harus Absen Bela Juventus 3 Bulan

"Para profesional melakukan kerja yang bagus. Kami sangat puas dengan semuanya yang sedang berjalan, kamu sudah tahu bahwa sesuatu yang spesial di pasar membutuhkan kesabaran dan kemampuan," ungkap Laporta.

Penyerang Argentina itu sendiri kabarnya sudah setuju untuk memperpanjang masa baktinya di Barcelona dengan durasi lima tahun.

Saat ini Messi berada di Miami untuk berlibur bersama keluarganya usai berhasil membawa Argentina menjuarai Copa America.

La Pulga direncanakan akan kembali ke Barcelona pada awal Agustus mendatang untuk bersiap menyambut musim baru.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X