Rumor Kepergian Harry Kane dari Tottenham Hotspur, Nuno: Dia Masih Pemain Kami

- Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:19 WIB
Harry Kane. (suaramerdeka.com / dok)
Harry Kane. (suaramerdeka.com / dok)

LONDON, suaramerdeka.com – Rumor kepergian Harry Kane dari Tottenham Hotspur yang gencar belakangan ini, ditepis sang manajer, Nuno Espirito Santo.

"Harry adalah pemain kami. Tidak perlu membicarakan hal lain. Titik,” tegas Nuno dilansir dari Goal Internasional, Jumat (16/7/2021).

Penyerang timnas Inggris itu disebut saat ini masih sepenuhnya milik The Lyliwhites. Dia saat ini masih menjalani sedang dalam masa istirahat usai bermain di Euro 2020.

Baca Juga: Italia Juara Euro 2020, Seluruh Penggawa Dapat Gelar Kehormatan

"Sekarang saatnya bagi Harry untuk memulihkan energi dan istirahatnya. Ketika dia kembali adalah waktu untuk berbicara. Dia perlu mempersiapkan apa yang akan datang,” tambahnya.

Bahkan, Nuno merasa yakin pemain berusia 27 tahun tersebut mau bertahan di Spurs seiring sosoknya yang memiliki ambisi besar.

"Saya tidak memiliki keraguan dalam pikiran saya. Saya tidak memiliki keraguan. Yang saya harapkan adalah agar Harry (Kane) pulih dengan baik,” ungkap Nuno.

Baca Juga: Ambisi Sergio Ramos Bersama Paris Saint-Germain: Menangi Trofi Liga Champions Kelima

Pada bursa transfer musim panas ini, Kane sempat dirumorkan akan pergi dari White Hart Lane. Dia dikaitkan dengan dua tim yakni Chelsea dan Manchester City.

"Kami sangat ambisius, kami adalah orang-orang yang ambisius dan kami ingin melakukannya dengan baik dan (kami) tidak meragukan Harry tentang itu,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Uji Coba: Arsenal Ditahan Rangers 2-2

Minggu, 18 Juli 2021 | 06:35 WIB

Laga Uji Coba: Arsenal Dikalahkan Hibernian 1-2

Rabu, 14 Juli 2021 | 06:26 WIB
X