Pemain Veteran Real Madrid Tak Kehilangan Rasa Lapar, Ancelotti: Ada Komitmen Besar

- Jumat, 16 Juli 2021 | 09:54 WIB
Pemain Real Madrid. (Daniele Buffa / Images Sport)
Pemain Real Madrid. (Daniele Buffa / Images Sport)

MADRID, suaramerdeka.com – Para pemain veteran Real Madrid ditegaskan sang pelatih Carlo Ancelotti masih tak kehilangan rasa lapar.

Dia pun mengetahui bagaimana kualitas para pemain veteran Los Blancos seperti Dani Carvajal, Marcelo, Lucas Vazquez, Nacho Fernandez, dan Isco.

"Kami telah banyak bekerja. Para pemain telah melakukannya dengan sangat baik," kata Ancelotti seperti dikutip dari Marca.

Musim ini menjadi periode kedua bagi Ancelotti kembali membesut Real Madrid untuk kali keduanya setelah 2013 sampai 2015.

Baca Juga: Musim 2022/23, Kontestan Serie A Dilarang Pakai Jersey Hijau, Ini Alasannya

Sebagian pemain dalam skuat yang kala itu dilatih Ancelotti masih bertahan. Semuanya juga tidak tampil memperkuat Timnas Spanyol.

"Ada banyak kualitas pada pemain muda dan komitmen besar dari para veteran. Saya sangat menyukai komitmen Carvajal, Nacho, Marcelo, Lucas, dan Isco, pemain yang telah memenangkan segalanya dan masih memiliki keinginan, antusiasme, dan rasa lapar untuk menang," sambungnya.

Soal rekrutan baru Madrid, yakni David Alaba, Ancelotti belum tahu bakal memainkannya pada posisi mana karena menjadi pemain serba bisa.

Baca Juga: Italia Pertimbangkan Calonkan Diri Sebagai Tuan Rumah Euro 2028 atau Piala Dunia 2030

"Alaba adalah pemain yang lengkap, dengan banyak kualitas dan cerdas secara taktik dalam bertahan," tambah Ancelotti.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X