Jersey Kandang Terbaru Manchester United Dirilis, Modelnya Tuai Kritikan

- Jumat, 16 Juli 2021 | 06:26 WIB
Marcus Rashford berpose dengan mengenakan jersey terbaru Manchester United. (Instagram @manchesterunited)
Marcus Rashford berpose dengan mengenakan jersey terbaru Manchester United. (Instagram @manchesterunited)

MANCHESTER, suaramerdeka.com – Jersey kandang terbaru Manchester United untuk musim 2021/2022 resmi dirilis, Kamis (15/7/2021).

Tampilan jersey tersebut disebut Adidas selaku produsen, bermodel modern klasik. Insipirasinya adalah model tahun 1980-an, di mana kedua pihak pertama kali berkolaborasi.

Desain sederhana memang terlihat dalam jersey ini, karena di bagian depannya hanya ada motif garis lurus. Lalu, tulisan sponsor yang baru yakni TeamViewer terpampang di bagian depan.

Di dalam bagian leher jersey itu, juga tersemat tulisan 'Muda, Berani, Sukses,' kemudian di belakangnya, ada gambar Setan Merah.

Baca Juga: Dr Tirta Dukung Liga 1 Digelar untuk Tingkatkan Imun Masyarakat

Namun begitu, tetap saja ada kritikan yang datang terkait jersey baru itu. Menurut legenda MU, Gary Neville, model jersey itu terlalu basic atau standar.

"Saya cenderung menyukai setiap kit kandang United, tetapi saya tidak suka yang ini sama sekali! (Jika itu jersey kandang). Apakah saya bersikap kasar?" cuitnya bulan lalu.

"Sponsornya tidak benar, lengannya tidak benar, dan hanya merasa biasa saja tanpa memperlihatkan warisan klub. Setuju atau tidak?" cuitnya.

Baca Juga: 11 Pemain Terbaik Piala Eropa 2020 Versi Suaramerdeka.com

Sebagian dari fan MU mengeluarkan kecaman terkait desain kostum tersebut, seperti akun Danny Fenna yang menyebut jika jersey tersebut hanya mengubah logo sponsor saja.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Uji Coba: Arsenal Ditahan Rangers 2-2

Minggu, 18 Juli 2021 | 06:35 WIB

Laga Uji Coba: Arsenal Dikalahkan Hibernian 1-2

Rabu, 14 Juli 2021 | 06:26 WIB
X