Manchester United-Raphael Varane Dilaporkan Sudah Capai Kesepakatan Pribadi

- Rabu, 14 Juli 2021 | 11:50 WIB
Raphael Varane. (suaramerdeka.com / dok)
Raphael Varane. (suaramerdeka.com / dok)

MANCHESTER, suaramerdeka.comManchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Raphael Varane.

Laporan Manchester Evening News menyebut, ada kemajuan dari negosiasi antara MU dengan bek asal Prancis itu dan sedikit lagi akan segera rampung dalam beberapa pekan mendatang.

Usai liburan, bek berusia 28 tahun itu dikabarkan akan langsung menuju ke Manchester  daripada harus kembali ke Real Madrid untuk latihan pramusim.

Kontrak Varane bersama Madrid sendiri masih tersisa kurang dari satu musim, sehingga Los Blancos ingin menjualnya karena tak mau kehilangan secara cuma-cuma.

Baca Juga: Kontrak Resmi Berakhir, Donnarumma Sampaikan Salam Perpisahan ke AC Milan

Menurut laporan MEN, Madrid telah berniat untuk menjual Varane ke United pada Maret. Sejauh ini, negosiasi kedua pihak masih alot, meski ada kemungkinan Varane bergabung pada musim panas ini.

Madrid sendiri menginginkan 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,60 triliun) untuk Varane, tetapi mereka siap untuk sedikit menurunkan harga sang pemain.

MEN mengungkapkan pada bulan lalu bahwa United telah menyiapkan 50 juta poundsterling (sekitar Rp1 triliun) untuk mengontrak Varane, tetapi Madrid menginginkan harga yang lebih tinggi.

Varane saat ini sedang berlibur bersama istri dan dua anaknya setelah Prancis tersingkir dari Euro 2020 di babak 16 besar.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Manchester City Kalahkan Everton 3-0

Senin, 22 November 2021 | 04:27 WIB

Liga Inggris: Liverpool Menang Telak 4-0 Atas Arsenal

Minggu, 21 November 2021 | 02:51 WIB
X