Anthony Jalani Tes Kesehatan di MU, Jadi Rekrutan Baru Keempat

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 18:04 WIB
 Anthony, pemain anyar MU (suaramerdeka.com/dok)
Anthony, pemain anyar MU (suaramerdeka.com/dok)

SUARAMERDEKA.COM - Eks Ajax Amsterdam, Antony selangkah lagi menjadi pemain Manchester United (MU). Winger asal Brasil itu sudah menjalani tes medis. Pada Selasa 30 Agustus 2022 pagi WIB, terlihat Antony sudah tiba di Carrington.

Seperti diketahui, MU harus rela merogoh kocek mahal sebesar 84,4 juta pound untuk merekrut Anton dari Ajax.

Banderol besar itu pula yang akan otomatis menghadirkan tantangan buat Antony. Itu akan menambah tekanan buatnya, sementara masih harus beradaptasi dengan lingkungan, kultur, dan tim baru.

Baca Juga: Momen Ferdy Sambo Peluk Sang Istri Saat Rekrontruksi Pembunuhan Brigadir J

"Lihatlah ke (Jack) Grealish musim lalu, dia bukan Grealish yang sama dengan di Aston Villa, jadi ya bebannya bisa sangat berat. Dia akhirnya memenangi liga, jadi dia senang, jadi ya enggak ada masalah," kata mantan bek MU, Rio Ferdinand, merujuk ke gelandang Manchester City Jack Grealish.

"Tapi terkadang ketika pemain datang dengan ongkos besar, mereka tak bermain dengan kebebasan yang sama dengan sebelumnya, dan itu bisa dipengaruhi sejumlah hal. Bisa jadi harganya membebani dan tekanan dan semua atensi dengan sorotan yang besar." tambah Rio.

"Lingkungan dan kultur baru yang mereka tak biasa jalani, dan sebuah susunan tim yang juga tak biasa buat mereka. Tiga hal itu adalah hal-hal besar yang berpengaruh ketika gabung dengan tim baru, tapi Anda mesti punya sikap dan karakter untuk mengatasi itu semua, inilah kuncinya," kata Ferdinand seperti dikutip Manchester Evening News.

Baca Juga: 3 Cara Mudah Mengembalikan File WhatsApp yang Terhapus, No Ribet-Ribet!

Antony menjadi rekrutan baru MU yang keempat, setelah Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Casemiro.

Tim Setan Merah dikabarkan juga akan merekrut kiper Martin Dubravka, pinjaman dari Newcastle United. Dubravka kabarnya juga akan segera menjalani tes medis. Jika sukses, maka ia akan menjadi rekrutan keenam musim panas ini.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X