Pembaruan Kontrak Lionel Messi, Laporta Sebut Tak Ada Masalah dan Berjalan Baik

- Selasa, 13 Juli 2021 | 10:20 WIB
Lionel Messi. (Instagram @leomessi)
Lionel Messi. (Instagram @leomessi)

BARCELONA, suaramerdeka.com – Perkembangan terbaru soal kontrak Lionel Messi diungkapkan Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Diakui Laporta, tak ada masalah dengan perpanjangan kontrak Messi, yang sejauh ini sudah berjalan baik, terutama usai sang pemain memenangi Copa America 2021.

"[Pembaruan kontrak Messi] berjalan dengan baik. Semua orang Catalan, Barcelona, Catalonia, dan seluruh dunia sepak bola senang karena Leo memenangkan Copa America," ujar Laporta seperti dikutip Marca.

Baca Juga: Resmi! Liga Italia Musim 2021-2022 Bergulir 22 Agustus Mendatang

Kontrak Messi bersama Barcelona sudah berakhir 30 Juni 2021 lalu dan kini dia sudah berstatus bebas kontrak.

Di sisi lain, upaya Barcelona memperbarui kontrak Messi mengalami kesulitan karena tingginya gaji sang pemain, terlebih setelah mereka mengalami krisis finansial. Akibat krisis itu, Barcelona bahkan terancam tak bisa mendaftarkan pemain baru mereka.

Messi pun sempat gencar dikaitkan dengan sejumlah klub, mulai dari PSG hingga Manchester City. Namun, kini pemain 34 tahun itu sudah hampir dipastikan akan bertahan di Barcelona.

Baca Juga: Argentina Juara Copa America, Dedikasi Messi untuk Keluarga, Negara dan Diego Maradona

"Sangat menyenangkan melihat pemain terbaik dalam sejarah sepak bola bersemangat memenangkan gelar seperti ini dan dia membuat kami semua menangis bahagia." tandasnya.

Copa America yang didapatkan Messi, memang sangat berarti karena ini adalah trofi juara pertamanya bersama tim Argentina senior, sekaligus gelar Copa America pertama sejak 1993.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Spanyol: Barcelona Menang 3-1 di Kandang Villarreal

Minggu, 28 November 2021 | 05:26 WIB
X