Argentina Vs Brasil di Final Copa America, Neymar Bicara Relasinya dengan Messi

- Sabtu, 10 Juli 2021 | 10:42 WIB
Rivalitas Lionel Messi dan Neymar. (eDailySports)
Rivalitas Lionel Messi dan Neymar. (eDailySports)

RIO DE JANEIRO, suaramerdeka.com – Jelang laga final Copa America 2021 melawan Argentina, penyerang Brasil Neymar angkat bicara soal relasinya dengan Lionel Messi.

Messi diakui Neymar adalah teman sekaligus pemain terbaik. Namun, dia akan menepikan pertemanannya karena dia ingin Brasil menang sekaligus merengkuh Copa America untuk kali pertama.

"Messi adalah, seperti yang selalu saya bilang, pemain terbaik yang pernah saya lihat dan dia teman yang hebat. Tapi sekarang kami di final, kami rival. Saya ingin menang dan benar-benar ingin meraih gelar ini, yang akan jadi Copa America pertama saya," ujar Neymar seperti dilansir AS.

Baca Juga: Ronald Koeman Khawatirkan Masa Depan Messi, Berharap Tetap Bertahan

Argentina akan bersua Brasil di final Copa America 2021 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Baik Messi dan Neymar sama-sama  memburu gelar Copa America pertamanya. Argentina belum jadi juara Copa America lagi sejak 1993.

Di sisi lain, saat Brasil jadi juara Copa America 2019, Neymar harus absen karena cedera. Kedua personel juga pernah bekerja sama saat membela Barcelona pada 2013-2017.

"Messi telah lama mengincar gelar pertamanya bersama tim nasional selama bertahun-tahun, dan setiap kali kami (Brasil) tidak ikut di turnamen, saya mendukungnya. Itulah yang sudah saya lakukan di final Piala Dunia 2014, ketika dia menghadapi Jerman."

Baca Juga: Kolombia Sabet Posisi 3 Copa America 2021, Menang 3-2 Atas Peru

Kini Neymar untuk sementara akan menepikan pertemanannya dulu dengan Lionel Messi karena akan bersua final Copa America 2021. Andai tak bertemu Brasil, Neymar pasti mendukung Messi.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Drawing Liga 3 2021, 26 Tim Terbagi Lima Grup

Rabu, 22 September 2021 | 20:48 WIB
X