Alasan Sergio Ramos Gabung PSG: Tempat Terbaik untuk Terus Bermimpi

- Jumat, 9 Juli 2021 | 07:27 WIB
Sergio Ramos berpose dengan jersey Paris Saint-Germain. (PSG.Fr)
Sergio Ramos berpose dengan jersey Paris Saint-Germain. (PSG.Fr)

PARIS, suaramerdeka.com – Usai resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Real Madrid, Sergio Ramos mengungkapkan alasannya.

Alasannya bukan uang, melainkan PSG diyakini Ramos adalah tempat terbaik untuk terus mewujudkan mimpi-mimpinya di dunia si kulit bundar.

"Tempat terbaik untuk terus bermimpi, klub terbaik untuk terus menang. Kami akan berjuang dengan segalanya dan untuk semuanya. Allez PSG!" kata Ramos dalam akun Twitter miliknya @SergioRamos.

Baca Juga: Posisi Didier Deschamps Aman, Tetap Dipertahankan Prancis Sebagai Pelatih

Ramos yang kni berusia 35 tahun tersebut, resmi diikat PSG selama dua tahun hingga Juni 2023 dan sudah diperkenalkan secara resmi.

Sebelum bergabung dengan Les Parisien, bek Spanyol itu sempat dikaitkan berbagai klub.

Bos PSG, Nasser Al-Khelaifi menyambut gembira kedatangan Ramos ke Parc des Princes disambut gembira karena dia adalah sosok pemimpin sejati.

"Sergio adalah pesepakbola yang lengkap. Salah satu bek terbaik dalam sejarah sepakbola, seorang pesaing, pemimpin, serta profesional sejati," kata Al-Khelaifi.

Baca Juga: Italia Vs Inggris di Final Euro 2020, Soutgate: Akan Jadi Pertandingan Epik

Memulai karier bersama Sevilla pada 2003, Ramos kemudian pindah ke Real Madrid pada 2005 dan bertahan 16 tahun di Santiago Bernabeu.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Drawing Liga 3 2021, 26 Tim Terbagi Lima Grup

Rabu, 22 September 2021 | 20:48 WIB
X