Italia vs Spanyol, Bonucci Lupakan Pertemanan Sejenak Dengan Morata

- Selasa, 6 Juli 2021 | 19:56 WIB
Piala Eropa 2020/Pikiran-Rakyat.com
Piala Eropa 2020/Pikiran-Rakyat.com


LONDON, suaramerdeka.com - Bek Italia, Leonardo Bonucci dan penyerang Spanyol, Alvaro Morata untuk sementara akan melepaskan status pertemanan mereka selama 2x45 menit.

Seperti diketahui, Italia akan bertanding melawan Spanyol dalam babak semifinal Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, Selasa (6/7) waktu setempat.

Bonucci dan Morata merupakan teman satu tim di Juventus. Keduanya dikenal berteman baik. Saat Morata mendapat kritikan sepanjang fase penyisihan grup Piala Eropa 2020, Bonucci memberikan dukungannya. Menurutnya, Morata sebagai salah satu striker terbaik di dunia sepakbola.

“Dia adalah seorang teman dan dia adalah orang yang luar biasa,” kata Bonucci menurut laporan dari Marca.

Baca Juga: Amukan Covid-19 Indonesia Mereda dalam 6 Pekan, dr Faheem Younus: Jangan Buang Waktu, Dapetin Vaksin!

“Dia adalah striker total yang berkontribusi banyak hal dan dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia." tambahnya.

Namun, Morata akan menjadi ancaman timnya saat Italia bertemu Spanyol di semifinal nanti. Bonucci mengatakan siap meredam Morata di laga nanti.

Bonucci tentunya tak sendiri, ia bersama Georgio Chiellini akan menjadi tembok kokoh bagi Italia. Morata sendiri bakal bertemu beberapa rekannya di Juventus, yakni Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Federico Bernardeschi, dan Chiesa di timnas Italia.

"Chiellini dan saya mengenal satu sama lain dengan sangat baik, kami jarang bermain bersama selama beberapa musim terakhir karena masalah cedera. Kami selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan," tandasnya.

''Orang yang tertular atau terpapar Virus Corona sudah banyak, yang meninggal juga terus bertambah, yang sembuh juga banyak. Nah, untuk mencegah penularan, sebaiknya taati aturan ini,'' ucap dia.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Europa: AS Roma Menang Telak 3-0 Atas HJK

Jumat, 16 September 2022 | 04:44 WIB
X