Tanda Tanya Masa Depan Messi di Barcelona, Busquets: Dia Harus Diberi Waktu

- Rabu, 7 Juli 2021 | 05:25 WIB
Lionel Messi. (Instagram @leomessi)
Lionel Messi. (Instagram @leomessi)

LONDON, suaramerdeka.com – Masa depan Lionel Messi di Barcelona masih dipenuhi tanda tanya, setelah kontraknya resmi berakhir awal Juli ini.

Menanggapi hal tersebut, Sergio Busquets meminta kepada semua pihak untuk memberi waktu kepada bintang Argentina itu untuk mempertimbangkan secara matang.

"Dia harus diberi waktu. Saya percaya kepada presiden dan orang-orang yang menangani ini dan perasaan yang dimiliki Leo kepada Barcelona," ujar Busquets seperti dilaporkan Marca dan dilansir Football Espana.

Baca Juga: Krisis Keuangan Barcelona Kian Parah, Terancam Tak Bisa Daftarkan Pemain Baru

Musim panas lalu, Messi memang sudah dispekulasikan masa depannya, terlebih dia sudah ingin hengkang sejak musim lalu.

Sayang,  Barcelona memblok keinginan Messi, sehingga dia bertahan hingga kontraknya berakhir. Kini Messi berstatus free agent atau tanpa klub.

Upaya memperbarui kontrak Messi, sudah dilakukan Barcelona. Namun, hingga kini belum ada kata sepakat yang tercapai di antara Barcelona dan pemilik lima trofi Ballon d'Or itu.

Baca Juga: Brasil ke Final Copa America 2021, Neymar: Saya Ingin Lawan Argentina

Optimisme bakal bisa memperbarui kontrak Messi sempat diungkapkan Presiden Barcelona Joan Laporta, meski ada beberapa hal yang harus lebih dulu dibereskan oleh Barcelona.

Situasi itu membuat suporter mulai ketar-ketir. Sergio Busquets pun berharap semua pihak bersabar menunggu Messi mengambil keputusan.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Spanyol: Barcelona Menang 3-1 di Kandang Villarreal

Minggu, 28 November 2021 | 05:26 WIB
X