Brasil ke Final Copa America 2021, Neymar: Saya Ingin Lawan Argentina

- Selasa, 6 Juli 2021 | 13:55 WIB
Penyerang Brasil, Neymar dibayangi pemain Kolombia saat menguasai bola dalam laga Copa America. (Instagram @copaamerica)
Penyerang Brasil, Neymar dibayangi pemain Kolombia saat menguasai bola dalam laga Copa America. (Instagram @copaamerica)

RIO DE JANEIRO, suaramerdeka.comBrasil sudah lolos ke final Copa America 2021. Untuk calon lawannya, Neymar ingin Brasil jumpa Argentina.

Diakui penyerang Brasil tersebut, alasan itu tak lepas karena dirinya ingin melawan Lionel Messi. Maka dari itu, Neymar berharap Argentina bisa menundukkan Kolombia.

Neymar mau bertemu Lionel Messi di final Copa America 2021. Maka dari itu, Neymar berharap Argentina bisa mengalahkan Kolombia.

"Saya ingin melawan Argentina, saya akan mendukung mereka (semifinal lawan Kolombia)," ujar Neymar, usai laga melawan Peru, dilansir Reuters.

Baca Juga: Menpora Perketat Naturalisasi Atlet, Yoyok Sukawi Setuju

Brasil lolos ke final usai menang 1-0 atas Peru pada semifinal di Estadio Olimpico Nilton Santos. Gol tunggal Lucas Paqueta sudah cukup membawa Brasil ke partai puncak.

Ini adalah kelolosan ke final kedua beruntun bagi Brasil untuk mereka setelah menjuarai turnamen ini pada 2019.

Kini mereka menantikan pemenang antara Argentina atau Kolombia. Neymar sudah berharap negaranya bisa bertemu Argentina.

Kedua negara merupakan rival di Amerika Selatan. Pertemuan terakhir kedua tim di ajang ini adalah semifinal 2019 saat Argentina kalah 0-2 dari Brasil.

Baca Juga: Krisis Keuangan Barcelona Kian Parah, Terancam Tak Bisa Daftarkan Pemain Baru

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bersinar Musim Lalu, Pedri Rebut Gelar Golden Boy 2021

Selasa, 23 November 2021 | 04:36 WIB
X