Kompetisi Liga 2 Ditunda, PSCS Maksimalkan Persiapan

- Senin, 5 Juli 2021 | 09:42 WIB
Para pemain PSCS menjalani latihan belum lama ini. (Instagram @pscscilacap.official)
Para pemain PSCS menjalani latihan belum lama ini. (Instagram @pscscilacap.official)

CILACAP, suaramerdeka.com - Manajemen PSCS Cilacap memanfaatkan penundaan kompetisi Liga 2 2021 untuk memaksimalkan persiapan.

Presiden Club PSCS, Bambang Tujiatno mengatakan, kompetisi Liga 1 2021 semula direncanakan mulai tanggal 9 Juli ini. Sedangkan Liga 2 jadwalnya belum muncul.

"Dengan ditundanya Liga 1 sama dengan Liga 2 juga ditunda dengan waktu yang sampai kapannya belum tahu," kata Bambang Tujiatno.

Baca Juga: Target Utama Juventus Sudah Tercapai, Akan Pasif di Bursa Transfer

Sesuai dengan informasi, ditundanya kompetisi itu karena pertimbangan pandemi Covid-19. Bambang pun menghormati keputusan itu. "Kami mengikuti apa baiknya menurut pemerintah," ujarnya.

Kemudian, dengan adanya penundaan itu, pihaknya berupaya memanfaatkan untuk membenahi dan memaksimalkan persiapan, terutama mematangkan skuad tim Hiu Selatan itu.

Sesi latihan, menurutnya tetap berjalan dan tidak terpengaruh dengan penundaan itu. Disinggung mengenai komposisi pemain dalam skuad, ia mengatakan sudah ada progres yang bagus.

"Komposisi pemain kita sudah 90 persen. Kita kebetulan masih ada kekurangan. Nanti dengan ditundanya ini, kita gunakan untuk intens mencari kondisi yang kurang," kata dia.

Baca Juga: Penyebut Kalimat Sesuai Petunjuk Bapak Presiden Itu Telah Tiada

Disinggung mengenai kemungkinan mendatangkan pemain baru, ia mengaku akan mengupayakan yang terbaik.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hati Beriman FC Juara Piala Soeratin U17 Jateng

Kamis, 6 Januari 2022 | 21:57 WIB
X