Gabung Asteras Tripolis, Ini Misi Pribadi Bagus Kahfi

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:48 WIB
Bagus Kahfi bergabung dengan Asteras Tripolis. (Instargram @asterastripolisfc)
Bagus Kahfi bergabung dengan Asteras Tripolis. (Instargram @asterastripolisfc)

TRIPOLIS, suaramerdeka.com - Penyerang muda Timnas Indonesia, Bagus Kahfi bakal bermain di Eropa setelah terjadi kesepakatan dengan salah satu klub di Liga Yunani, yaitu Asteras Tripolis FC

Pihak klub Asteras Tripolis mengumumkan sendiri melalui laman media sosial instagram.

Dalam unggahan itu, Asteras Tripolis menyebutkan Bagus Kahfi menandatangani kontrak selama setahun hingga musim panas 2023 dan bakal memakai nomor punggung 88.

Baca Juga: Tanggapi Isu Kenaikan BBM Non Subsidi, Jokowi Tegaskan Keputusan Pemerintah Akan Hati-hati

"ASTERAS TRIPOLIS mengumumkan dimulainya kerjasama dengan pesepakbola Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri. Lahir pada 16 Januari 2002 di Magelang, Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri berposisi sebagai striker. Pesepakbola baru ASTERA menandatangani kontrak hingga musim panas 2023 dan memilih nomor 88 untuk jerseynya," kata unggahan dalam instagram resmi klub Astera Tripolis.

Bagus Kahfi sebelum ini bergabung bersama tim muda Eredivisie Belanda, FC Utrecht namun kontraknya tidak dilanjutkan klub Divisi Dua itu.

Selama bergabung bersama Utrecht, Bagus Kahfi hanya bermain dalam satu pertandingan dengan jumlah menit bermain sebanyak empat menit.

Baca Juga: Tuah Dewa Shichi Fukujin, Mantap! 4 Shio Ini Bakal Ketiban Uang Sekarung, Banyak Rezeki, Siap Jadi Sultan

Bahkan, tak banyak membuat sumbangan bagi Utrecht.

Asteras Tripolis memulai laga perdana Liga Super Yunani dengan hasil seri 3-3 atas tim FC Volos dan mendudiki peringat ke-7 klasemen sementara dalam Carta Liga.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X