Juventus Tanggapi soal Nasib Cristiano Ronaldo, Belum Ada Pembicaraan

- Jumat, 2 Juli 2021 | 08:30 WIB
Cristiano Ronaldo saat menjuarai Coppa Italia bersama Juventus. (images sport)
Cristiano Ronaldo saat menjuarai Coppa Italia bersama Juventus. (images sport)

TURIN, suaramerdeka.comJuventus akhirnya angkat bicara soal nasib Cristiano Ronaldo, di mana masa depannya terus dispekulasikan belakangan ini.

Direktur Olahraga Juventus, Federico Cherubini menyebut, sejauh ini belum ada pembicaraan dengan pihak Ronaldo.

"Belum ada sinyal dari Ronaldo. Terutama rumor bahwa harus ada transfer dan tidak ada tanda-tanda dari Juventus dalam hal ini," kata Cherubini seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga: Transfer Jadon Sancho, Manchester United dan Borussia Dortmund Capai Kesepakatan

Juni 2022 mendatang, kontrak pemain Portugal itu bersama La Vecchia Signora bakal berakhir. Demi mendapatkan uang dan tak kehilangan secara gratis, Juventus harus melepasnya musim ini.

Bagi Juventus melepas Ronaldo memiliki keuntungan karena mengurangi beban pengeluaran klub di saat sepak bola Eropa sedang transisi dari masa pandemi virus Covid-19.

Ronaldo adalah pemain dengan gaji tertinggi di Serie A. Cherubini mengatakan, Juventus akan senang jika Ronaldo bergabung dengan tim.

Baca Juga: Belgia Vs Italia, Mancini: Kami Akan Memainkan Gaya Kami Sendiri

"Musim lalu dia mencetak 36 gol dalam 44 pertandingan, angka tidak selalu mengatakan segalanya tetapi menyembunyikan banyak kebenaran, kami senang Ronaldo akan bergabung dengan tim segera setelah dia menyelesaikan liburannya," tegasnya.

Paris Saint-Germain disebut-sebut sangat tertarik dengan Ronaldo. Klub asal Prancis itu bahkan bisa memenuhi segala apa yang diajukan oleh Ronaldo.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia: Juventus Ditahan Atalanta 3-3

Senin, 23 Januari 2023 | 04:55 WIB
X