Lionel Messi Bukan Lagi Pemain Barcelona, Kontrak Sudah Resmi Berakhir

- Kamis, 1 Juli 2021 | 11:40 WIB
Lionel Messi. (suaramerdeka.com / dok)
Lionel Messi. (suaramerdeka.com / dok)

BARCELONA, suaramerdeka.comLionel Messi kini tak lagi berstatus sebagai pemain Barcelona. Hal itu tak lepas dari kontrak sang pemain yang resmi berakhir 1 Juli 2021 ini

Lionel Messi secara resmi bukan pemain Barcelona lagi. Kontraknya bersama Blaugrana telah berakhir per 1 Juli 2021 ini.

Seperti diketahui, kontrak lama Messi bersama Barcelona, hanya berlaku hingga 30 Juni 2021 lalu dan sejauh ini, Barca belum memperbaruinya hingga Eropa mengalami pergantian hari ke 1 Juli, yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Baca Juga: Liga 1 Mundur Lagi, PSIS Pilih Fokus Persiapkan Diri

Kondisi ini, membuat Messi sudah berstatus tanpa klub, usai menghabiskan 7.504 hari usai pertama kali meneken kontrak untuk Barcelona.

Soal kontrak baru, masih ada optimisme jika Messi bakal bertahan di Camp Nou. Bahkan, Joan Laporta selaku Presiden Barca sudah meminta publik di lingkungan klub, khususnya suporter, untuk tetap tenang.

Hubungan Laporta dengan ayah Messi juga amat baik. Detail-detail kontrak baru Messi kabarnya akan selesai dalam waktu beberapa hari ke depan.

Messi sempat dikaitkan dengan klub-klub lain seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City, dua klub yang diperkirakan mampu membayar gaji besarnya.

Tapi Messi masih menaruh kepercayaan besar ke Barcelona yang dipimpin Laporta untuk mempertahankannya.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Spanyol: Barcelona Menang 3-1 di Kandang Villarreal

Minggu, 28 November 2021 | 05:26 WIB
X