Cristiano Ronaldo vs Erik ten Hag, Siapa yang akan Memenangkan Perang?

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 10:59 WIB
Cristiano Ronaldo (foto: dok Marca)
Cristiano Ronaldo (foto: dok Marca)

MANCHESTER, suaramerdeka.com – Menjamu Liverpool di Old Trafford, Manchester United tampil luar biasa. Setan Merah sanggup menggulingkan pasukan arahan Jurgen Klopp tersebut dengan skor 2-1.

Saat menjamu Liverpool, sepertinya hari yang sempurna bagi CR7 untuk kembali ke starting lineup untuk mencetak gol. Namun lineup Menchester United mengejutkan semua orang.

Sepertinya itu waktu yang tepat untuk menurunkan CR7 sejak awal di laga penting melawan Liverpool. Semestinya ia menjadi pilihan utama Sang Manajer Erik ten Hag.

Baca Juga: Bisikan Dewa Langit, Rezeki dan Cuan 3 Zodiak Bakal Terus Mengalir, di Antaranya Anda?

Tetapi MU Erik ten Hag justru mencadangkan Cristiano Ronaldo. Dia menghangatkan bangku cadangan sebagai pemain pengganti.

Sang superstar itu hanya dimainkan beberapa menit menjelang laga bubaran. Tentu saja itu akan membuat hubungan manajer dan anak asuhnya makin panas.

Tiga striker pada kesempatan itu adalah Rashford, Sancho, dan Elanga, yang baru berusia 20 tahun. Bocah muda itu sepertinya dipersiapkan untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Gembira Sekali 6 Zodiak Ini, Mampu Menarik Rezeki dan Cuan, Saldo Tabungan Menggelembung

Sebelum pertandingan dimulai di depan kamera Sky Sports, seperti dinukil Marca, pelatih 'setan merah' menjelaskan alasan perubahan di starting eleven. Ia melihat juga pergantian Maguire, Wan-Bissaka, dan Shaw.

‘’Anda melihat dalam kaitannya dengan setiap pertandingan dan kami adalah tim, kami memiliki banyak pertandingan,’’ katanya.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X