Media Vietnam Ragukan Timnas Indoneisa Bisa Menang Atas Curacao

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 19:27 WIB
Para pemain Timnas Indonesia merayakan gol dalam pertandingan penyisihan Piala Asia 2023 di Kuawit, Juni lalu. (suaramerdeka.com/dok)
Para pemain Timnas Indonesia merayakan gol dalam pertandingan penyisihan Piala Asia 2023 di Kuawit, Juni lalu. (suaramerdeka.com/dok)

HANOI, suaramerdeka.com - Media Vietnam Thethao mengungkapkan keraguannya bahwa Timnas Indonesia bisa menang atas timnas Curacao, sebuah negara di Amerika.

Media tersebut beralasan, Curacao merupakan tim yang bagus, kerana diperkuat sejumlah pemian yang merumput di liga Eropa.

Secara resmi, PSSI telah menetapkan waktu untuk memainkan dua pertandingan persahabatan internasional melawan Curacao pada Machday FIFA.

Secara khusus, leg pertama antara Indonesia dan Curacao akan berlangsung pada 24 September di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Baca Juga: Belum Mampu Naik Haji? Buruan Lakukan 7 Amalan ini, Nilainya Setara Pahala Berhaji

Sementara itu, pertandingan leg kedua akan berlangsung tiga hari kemudian (27 September) di Jakarta International Stadium, Jakarta.

Dalam dua pertandingan tersebut di atas, anak asuhan pelatih Shin Tae-yong diberi tugas penting untuk meraih kemenangan untuk membantu Indonesia mencapai 150 besar peringkat FIFA.

"Tugas ini tampaknya terlalu sulit bagi tim ribuan pulau (Indonesia). Menurut ranking FIFA yang baru diumumkan Juni lalu, Curacao berada di peringkat 84 sedangkan Indonesia hanya di peringkat 155."

"Selain itu, perwakilan dari wilayah CONCACAF juga memiliki banyak pemain yang bermain di Eropa," kata media itu.

Baca Juga: Calon Jutawan, Keuangan Pemilik 5 Shio Ini Meningkat Tajam di Bulan Agustus 2022, Hujan Rezeki, Banjir Cuan

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X