Isu Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang, Gary Neville Minta Manchester United Memfasilitasi

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 09:06 WIB
Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Manchester United. (Instagram @manchesterunited)
Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Manchester United. (Instagram @manchesterunited)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Belakangan isu Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Manchester United terus berhembus kencang.

Kegagalan Manchester United lolos ke Liga Champions, menjadi pemicu isu keinginan Cristiano Ronaldo hengkang dari Manchester United.

Diakui Gary Neville, Manchester United sebaiknya memfasilitasi keinginan Cristiano Ronaldo untuk hengkang.

Baca Juga: Cek Asmara Zodiak Hari Ini 17 Agustus 2022: Fase Menarik Aquarius, Pisces Berbagi, Capricorn Jangan Sedih!

"Saat saya duduk di sini hari ini, saya pikir ada keputusan besar yang harus mereka (Manchester United) buat pada Cristiano Ronaldo dan terkutuk jika mereka tidak melakukannya," kata Gary Neville di Monday Night Football Sky Sports.

Bahkan, Cristiano Ronaldo sempat mangkir dengan terlambat bergabung ke pemusatan latihan Manchester United selama pramusim.

Bahkan menurut Gary Neville, situasi saat ini menurutnya sudah menuju tidak ada ketidaksukaan antara Cristiano Ronaldo dan petinggi Manchester United.

Baca Juga: Baca Asmara Zodiak Hari Ini 17 Agustus 2022: Perubahan Aries, Titik Balik Taurus, Gemini Awas Orang Ketiga!

"Beberapa pekan yang lalu sebelum musim dimulai, hal terbaik yang harus dilakukan adalah memfasilitasi kepindahan Cristiano Ronaldo dari klub karena dia jelas tidak senang dan klub tidak senang dengannya," sambungnya.

Jika pada akhirnya dijual, Manchester United harus mencari mesin gol yang sepadan pemain Portugal itu, dengan sisa dua pekan bursa transfer.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X