Hasil Liga Inggris: Manchester United Takluk 0-4 di Kandang Brentford

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 04:26 WIB
Proses gol ketiga Brentford yang dicetak Ben Mee ke gawang Manchester United, dalam lanjutan Liga Inggris.
Proses gol ketiga Brentford yang dicetak Ben Mee ke gawang Manchester United, dalam lanjutan Liga Inggris.

LONDON, suaramerdeka.com - Manchester United kalah telak 0-4 dari Brenford pada lanjutan Liga Inggris di Gtech Community Stadium, Sabtu 13 Agustus 2022 malam.

Empat gol Brentford ke gawang Manchester United dicetak di babak pertama melalui Joshua Dasilva pada menit ke-10, disusul Mathias Jensen (18'), Ben Mee (31'), dan Bryan Mbeumo (35').

Melawan Brentford, Manchester United mengancam lebih dulu pada menit keempat melalui sepakan jarak jauh Cristiano Ronaldo, namun bisa diantisipasi kiper David Raya.

Menit ke-10, Brentford membuka keunggulan setelah umpan mendatar Mathias Jensen dituntaskan Joshua Dasilva lewat sepakan mendatar dari luar kotak penalti ke sudut kanan gawang MU.

Baca Juga: Intip Asmara Zodiak Hari Ini 13 Agustus 2022: Capricorn Ingat Masa Lalu, Mental Pisces, Perasaan Aquarius?

Bola coba diantisipasi David de Gea coba menangkap, namun tangkapannya terlepas sehingga masuk ke gawang.

Menit ke-18, Manchester United kembali kebobolan, setelah umpan pendek David De Gea kepada Christian Eriksen direbut Mathias Jensen di kotak penalti MU, yang kemudian menembak bola ke sudut kiri, mengecoh De Gea.

Menit 31, Brentford makin menjauh setelah dari sepak pojok, bola disundul Ivan Toney ke depan gawang Manchester United, lalu dituntaskan Ben Mee menjadi gol melalui sundulan.

Empat menit berselang, Brentford mencetak gol keempat setelah Bryan Mbeumo menerima umpan Toney, lalu berlari menuju kotak penalti. dan dengan tenang melepaskan tembakan yang gagal diselamatkan De Gea.

Baca Juga: Putri Candrawathi Terbukti Bohong Soal Tuduhan Pelecehan, Bagaimana Nasibnya?

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X