Legenda MU Sebut Setan Merah Sudah Tak Menakutkan Lagi

- Senin, 8 Agustus 2022 | 22:01 WIB
MU lawan Brighton / Twitter MU
MU lawan Brighton / Twitter MU

SUARAMERDEKA.COM - Manchester United (MU) dipaksa menyerah 1-2 dari Brighton & Hove Albion di Old Trafford, pada pekan pertama Liga Inggris 2022/23, Minggu 7 Agustus 2022.

Legenda Manchester United, Gary Neville menilai kekalahan itu membuat MU jadi tim yang paling mudah dihadapi.

Padahal sebelumnya di laga pra-musim, MU mulai tampil menjanjikan. Kedatangan Erik ten Hag disebut membawa perubahan positif untuk Setan Merah.

"Mereka tim paling mudah untuk dihadapi di liga, itu kekhawatiran besar. Keterbukaan mereka sungguh tak bisa dipercaya," kata Gary Neville kepada Sky Sports.

Baca Juga: 5 Keuntungan Menanam Bunga Wijaya Kusuma Kata Primbon Jawa, Nomor 3 dan 4 Harapan Semua Orang

"Ini akan jadi kejutan untuknya (Ten Hag) setelah pramusim yang menjanjikan. Ten Hag akan kecewa karena dia melihat sinyal positif di pramusim tapi sekarang dihantam kenyataan."

Neville tak mau menyalahkan Erik ten Hag. Namun ia secara khusus menyoroti skuad dan perekrutan pemain Manchester United.

"Pelatih butuh waktu jadi saya tidak akan menyerangnya. Dan tiba waktunya di mana saya tidak akan lagi menyerang pemain. Kalau Anda punya bisnis dan orang-orang dalam bisnis itu tidak bisa melakukan pekerjaan untuk Anda maka Anda menyingkirkan mereka," lanjut Neville.

"Tidak wajar mempertahankan mereka lebih lama karena mereka juga tidak menikmatinya. Kenyataannya pemain-pemain itu perlu diganti atau didukung oleh pemain yang lebih baik," jelasnya.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X